ads header

Breaking News

Ada Apa 90 Siswa dan Guru Kumpul di Pangkalan SMP Negeri 1 Sungai Apit

 Sungai Apit – Keluarga Besar Pangkalan SMP Negeri 1 Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak dibawah Pimpinan Kamabigus Drs. Daud Ade M.PdI mengadakan Yasinan, beserta Tahlillan (28/10/2021-red) untuk dikirimkan kepada Almarhum Kak H.Lukman, S.Sos,M.Pd , kegiatan diadakan di Aula atau Ruangan yang terbuka dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Cuci Tangan dengan Sabun dan Hand Sanitizer.

 

Kegiatan Yasinan dan Tahlillan Bersama pangkalan SMPN 1 Sungai Apit

“Siswa dan siswi yang hadir dalam acara Yasinan dan Tahlillan  ini lebih kurang 80 orang yang terdiri dari Siswa atau Siswi Kelas 7 dan kelas 8 yang hadir dan Guru 9 orang” ujar kak Sutaryat,S.Pd selaku Pembina Pramuka dan Juga sebagai Guru di Pangkalan SMP Negeri 1 Sungai Apit dan termasuk juga di MDTW nya.

 

“ Seperti biasa aja kak kegiatan nya ad abaca Yasinan bersama- sama Guru dan Peserta didik kemudian dilanjutkan Tahlillan dan Do’a bersama untuk Almarhum dan diakhiri dengan Shalat Dzuhur bersama “ Imbuhnya.

 

“ Almarhum sangat baik ,Ramah , Penyayang dan enak diajak ngobrol jika kita ketemu dengan nya, dan juga pernah foto bersma Almarhum ketika KMD atau Kursus Mahir Dasar dulu , dan ketika kunjungan ke SD Negeri 14 Teluk Masjid , sebenarnya saya juga mengajar di sini juga dua tempat ´mengenangnya ***** 


Penulis: Kak Syaf

1 komentar:

  1. Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun

    Semoga Husnul Khatimah

    Aamiin

    BalasHapus