ads header

Breaking News

Kabar Duka, Telah Berpulang Putra Terbaik Kwarcab 09 Siak Kak Lukman

 Siak Sriindrapura- setelah dikabarkan melalui wa grup bahwasannya Putra terbaik dari Kwartir Cabang 09 Siak Yaitu Bapak atau Kak Haji Lukman S.Sos M.Pd yang juga sebagai Wakabinawasa Kwarcab 09 Siak telah berpulang ke Rahmatullah tadi malam pukul 21.30 wib.

Kiriman foto dari WA Group 

 Berbagai ucapan belasungkawa telah dilontarkan di dalam grup Pramuka maupun grup Pelatih Kwartir Cabang 09 Siak dan grup-grup Pramuka lainnya.


Seperti dikutip dari wa Grup Kwartir Ranting 03 Minas  ucapan dari ketua Kwaran 03 Minas Kak Muhtasar,S.Pd

" Innalillahiwainailahirojiun, Ketua Kwartir Ranting 03 Minas beserta jajaran ikut belasungkawa yang sedalam dalamnya atas telah berpulang kerahmatullah kadisdikbud kab Siak atau Wakabinawasa kak. H.Luknan, S.Sos.M.Pd pada Selasa 26 Oktober 2021 di Rumah Sakit Dandim Banda Aceh semoga Almarhum di tempatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa dosanya, serta keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran, Aamiin" ujarnya.

Selanjutnya diinformasikan juga oleh kak Novi selaku Anggota Group dari Kwarran Minas menuliskan bahwasanya " Rencananya Jenazah Al marhum H.Lukman S.Sos, M.Pd naik pesawat besok pagi pukul 10.00 wib dari Banda Aceh ke Medan Selajutnya dari Medan ke Pekanbaru  Pukul 13.00 WIB , jenazah diperkirakan sampai ke Siak perkiraan pukul 15.00 WIB " terangnya****Syaf ( 27/10/2021)







Tidak ada komentar