ads header

Breaking News

Kwarran Pinggir utus 2 penggalang terbaik ikuti Jambore Daerah Riau Bergabung Dengan Kwarcab Bengkalis

 Pinggir, Bengkalis (kwardariau.org). Menindak lanjuti Surat Kwartir Cabang Bengkalis Nomor 103-04004-B tanggal 30 November 2021 tentang “Edaran Jambore Daerah Riau Tahun 2021”, Kwartir Ranting 0405 pinggir pada hari Sabtu tanggal 4 Desember 2021 telah memilih dan menentukan anggota yang akan dikirim untuk kegiatan jambore daerah sesuai permintaan kwartir cabang Bengkalis. Kwarratir mengomel pinggir yang di ketuai oleh kak ALI AFRIZAL S.Pd mengirimkan dua orang anggota untuk mengikuti kegiatan jambore daerah Riau 2021.



Seleksi Jambore Ranting Kwarran Pinggir menghasilkan 2 Penggalang terbaik


Perlu di ketahui Kwarran pinggir akan tetap komitmen aktif baik di gembar-gembor, cabang. Hingga ketingkat daerah walaupun di masa pandemi dengan selalu mengikuti setiap agenda yang ada di cabang mau pun daerah. Pada ajang jambore daerah Riau 2021 ini Kwarran pinggir memberangkat kan 1 orang putra dan 1 orang putri. Sesuai hasil pemilihan Kwarran dengan cara tahapan seleksi. 



Turut hadir dalam kesempatan itu berapa andalan Ranting yang ikut meramaikan kegiatan hati itu. Turut hadir kak Deni Kurniadi, kak Wina , kak rudiansyah, kak Adi, kak SARMAN, kak Wahyu dan anggota dewan kerja..


Di sela sela seleksi kak Rizky selalu mengabadikan momen momen lucu dan menarik demi tetap eksisnya Pramuka pinggir di tanah Melayu ini..

 kak Rizky selalu mengabadikan momen yg lucu dan menarik demi tetap eksisnya Pramuka pinggir di tanah Melayu ini.. 

Dalam kesempatan itu juga kak Rizky berpesan mendambakan adek adek yang berangkat jambore bisa mendarma baktikan ilmu yang mereka peroleh sepulang dari jambore untuk kwartir Rantingl pinggir tercinta.


Penulis : Kak rzki



Tidak ada komentar