ads header

Breaking News

Rapat Persiapan LT 1 Pangkalan SD Negeri 10 Minas Timur Tahun 2022

wartapramuka.com | Minas,Siak, Rapat Persiapan Lomba Tingkat ( LT I ) Pangkalan SD Negeri  10 Minas Timur Gugusdepan 03.019 - 03.020 yang dilaksanakan di ruang kelas 5 kamis,(24/3) dan dibuka langsung oleh kamabigus Gudep 3.019 - 03.020 Kak Nilmasda,MP.d.

Adapun hasil rapat kali ini menetapkan susunan panitia Lomba Tingkat I ( LT I )  seperti yang dituliskan oleh Dwi Ariska,S.Pd sebagai berikut Penasehat Ka.Kwarran 03 Minas, penanggung jawab kamabigus SD Negeri 10 Minas Timur Nilmasda,MPd , ketua pelaksana Rahma Linda,S.Pd, Bendahara Dwi Mulyani,S.Pd, dan Sekretaris Syarifuddin,S.Pd

Lebih lanjut dalam uraian nya untuk seksi lomba koordinator Dwi Ariska,S.Pd, anggota Nelvi Osnita, dan ade Yunita,S.Pd, seksi perlengkapan Koordinator Indra Wadi S.Pd,  Nuryanto,S.Pd dan Syahrul.


Untuk seksi konsumsi koordinator Eli Berti,S.Pd, list Amelia Putri dan Titania Utami untuk koordinator dokumentasi Afwan dan transportasi Sahrul.

Sedangkan untuk materi Lomba tingkat 1 ini adalah sebagai berikut Adzan ,Putra, surat pendek putra dan putri, Tekpram Putra dan Putri, Sandi Putra dan Putri, Semaphore Putra dan putri, LKBB Beregu , Pentas seni per regu, tapak tenda dan sebagainya.


Adapun pelaksanaan Lomba tingkat 1 ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022 mendatang dan peserta kegiatan ini dihadiri 4 regu terdiri dari 2 regu Penggalang putra dan 2 regu penggalang putri***


Penulis: Kak Syaf


Tidak ada komentar