ads header

Breaking News

Rakercab Gerakan Pramuka Banda Aceh Tahun 2022




Banda Aceh - Kwarcab Gerakan Pramuka Banda Aceh, gelar Rapat Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Banda Aceh, berlangsung di Balai Keurukon Komplek Balai Kota Setempat, pada Selasa 31 Mei 2022.


Rapat yang membahas program untuk direalisasi pada satu tahun kedepan di buka resmi oleh Ketua Kwarcab Banda Aceh, Amiruddin SE MSi, sekira jam 09.00 Wib. 



Dalam arahanya, ia mengatakan, "Di dalam Pramuka itu mudah untuk dimulai tapi tidak mudah untuk disudahi. Untuk itu terus lakukan pembinaan dan mencetak generasi Pramuka yang handal," tutur Kak Amiruddin


"Selamat menjalankan Rakercab, dan di Kwarcab Tangerang agar mempersiapkan pula Jambore Nasional yang akan di laksanakan di Cibubur nanti," ucapnya


Selain mempersiapkan diri menghadapi Jambore Nasional, Kwacab Banda Aceh juga tengah mempersiapkan diri untuk sejumlah agenda lain yang akan berlangsung kedepan.


Hadir pada Pembukaan Rakercab tahun 2022 tadi, sejumlah anggota Majelis Pembimbing Cabanh, para Wakil Ketua Kwarcab Banda Aceh, dan Para Andalan Cabang.


Rakercab ini diikuti oleh para anggota Mabicab, para pimpinan Kwarcab Banda Aceh, terdiri dari Wakil Ketua, Sekretaris dan segenap Andalan, Ketua dan anggota Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK), Ketua Dewan Kehormatan, Kepala Pusdiklatcab, para pimpinan Saka dan Sako beserta utusan Kwartir Ranting.

Tidak ada komentar