ads header

Breaking News

Pangkalan SD Negeri 06 Rantau Bertuah adakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

 


wartapramuka.com | MINAS, dalam rangka memperingati hari besar keagamaan Islam pangkalan SD Negeri 06 Rantau bertuah Gugusdepan 03.011 - 03.012 mengadakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1444 H / 2022 M di ruangan kelas 2 yang digabung menjadi satu ruangan yang besar, sabtu (15/10) tadu pagi.

Dalam kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini turut hadir ketua gugusdepan Putra kak M. Rois dan ketua Gugusdepan Putri kak Rita  serta dihadiri seluruh pembina pembina Pramuka Penggalang putra dan penggalang putri serta Pembina Pramuka Siaga putra dan putri.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan Elya Rozi,S.Pd,SD  dalam sambutannya mengatakan " untuk para peserta Pramuka Penggalang putra dan penggalang putri dan juga Ananda siaga putra dan putri untuk mendengarkan ceramah dari Ustad Parno dari Kecamatan Kandis dari awal hingga Selesai acara kita ini"ujarnya.


Lanjutnya, selama acara berjalan Diharapkan seluruh yang hadir dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini jaga ketertiban agar tidak terganggunya acara yang sedang berlangsung nantinya dan terima kasih juga buat panitia kegiatan keagamaan di ketuai Ana Berli ,S.Pd.I bersama Team yang bertungkus lumus mempersiapkan kegiatan ini" imbuhnya.


Di tempat terpisah, ketua Gugusdepan putra kak M. Rois mengatakan seluruh pembina Pramuka yang hadir sebanyak 18 orang sudah termasuk untuk pramuka penggalang dan Pramuka Siaga "ucapnya

Sementara untuk pramuka penggalang yang aktif mengikuti kegiatan ini sebanyak 1 Regu yang beranggotakan 8 orang  Penggalang putra dan 1 Regu yang beranggotakan 8 orang regu penggalang putri yang terlibat ikut serta dalam kegiatan ini dan sementara untuk yang umum itu terdiri dari kelas 1 hingga kelas 6 "imbuhnya

Lanjutnya, Begitu juga dengan Pramuka Siaga juga satu barung Pramuka Siaga Putra dan 1 barung Pramuka Siaga Putri"pungkasnya.

Penulis.: Kak Syaf

Tidak ada komentar