ads header

Breaking News

Kwarcab Rokan Hulu Ikut Perjusami Penegak Saka Wira Kartika Korem Wirabima.

 



wartaprramuka.com | ROHUL, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu ikut berpartisipasi dalam kegiatan Perjusami Penegak Saka Wira Kartika yang dilaksanakan oleh KOREM Wirabima di Pusdiklatda Riau mulai tanggal 16 s.d 19 Februari 2023.


Dari keterangan Kak Diana Anggreni, S.Si menyampaikan kegiatan ini Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu diwakili oleh Penegak yang berpangkalan di SMAN 1 Tambusai bekerjasama dengan Koramil Tambusai. Penegak yang berpangkalan di SMAN 1 Tambusai mengutus 7 orang Penegak Putra dan 9 orang Penegak putri, 1 Pembina Putra dan 1 Pembina putri Juga didampingi 1 orang dari Koramil Tambusai.





Dalam pembukaan kegiatan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu kak Drs. H.Ibnu Ulya, M.Si yang diwakili oleh Bendahara Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu kak Darmansyah Onit, S.E menyampatkan menyapa adik - adik peserta utusan Kwarcab Rokan Hulu. Kepada Peserta Utusan Kwarcab Rokan Hulu kak Darmansyah, S.E yang akrap dipanggil kak Onit menyampaikan kepada peserta agar selalu menjaga kesehata dan berharap kepada seluruh peserta agar dapat menguasai atau bersahabat bumi perkemahan, karna ketika bisa merasa memiliki kita akan dengan mudah menaklukkan kegiatan - kegiatan yang akan dilaksakan kedepan.



Terakhir kak Onit berpamitan untuk meninggalkan lokasi dan akan mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Abdimasgana LH SE daerah Riau besok.(*)



Penulis : Tunas Harapan


Tidak ada komentar