ads header

Breaking News

Pelepasan Kontingen LT III Kwarcab Bone utusan Kwartir Ranting Patimpeng

 



wartapramuka.com | PATIMPENG, Camat Patimpeng, kakak Andi Ilham Patawari, SE selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) melepas Kontingen Gerakan Pramuka Ranting Patimpeng yang akan mengikuti Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Bone Tahun 2023, Kamis, 09 Februari 2023. Kegiatan Apel pelepasan kontingen kwarran patimpeng tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Patimpeng. Kontingen ini akan mengikuti kegiatan LT III di Bumi Perkemahan Be One Residence, Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Jum’at, 10/2/2023).



Ketua Mabiran, kak Andi Ilham dalam sambutannya berpesan agar peserta menjaga kesehatanya dan dapat mengikuti semua kegiatan dengan baik dan memperoleh prestasi pada kegiatan Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Bone Tahun 2023. "Jaga nama baik Kwarran Patimpeng dan jadikan ajang ini sebagai wahana menambah pengalaman yang kelak akan sangat berguna," katanya






Pimpinan Kontingen Kwarran Patimpeng, Kak Andi Azwar, SPd dalam laporannya mengatakan, kontingen Kwartir Ranting Patimpeng yang akan mengikuti LT III keseluruhan berjumlah 16 peserta ditambah pimpinan kontingen dan pembina pendamping.

Kontingen yang dikirim untuk regu putra yaitu Regu Garuda dan regu putri regu yaitu Regu Dahlia keduanya berasal dari SMP Negeri 1 Patimpeng. "Di sana kontingen Kwarran Patimpeng akan bergabung bersama peserta dari 20 utusan Kwarran Se-Kwartir Cabang Bone," kata Kak Andi Azwar

 




Azwar menambahkan Lomba Tingkat III tahun ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi para peserta untuk mengembangkan potensi yang dimiliki masing-masing anggota pramuka sehingga kelak menjadi bekal bagi mereka di masa yang akan datang.



Apel pelepasan ini dihadiri oleh Ketua Kwarran Patimpeng (Kak Andi Lukman, SPd), para ketua Mabigus SD-SMP se-Kecamatan Patimpeng, Ketua Mabisaka Tarunabumi BPP Patimpeng (Kak Andi Elya Azis, SPt), Andalan Kwarran, Pamong saka, Binadamping dari masing-masing regu, serta pembina dari masing-masing pangkalan.

 

Pewarta : Y.A. Yahya  Kwarran Patimpeng


 

Tidak ada komentar