ads header

Breaking News

Kwarcab Rohul Laksanakan Program Ramadhan Peduli

 



wartapramuka.com | ROHUL, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu cq Pramuka Peduli Rokan Hulu melaksanakan Program Ramadhan Peduli yang dilaksanakan pada hari Sabtu pada Tanggal 1 April 2023 di Pasir Pangaraian.


Berdasarkan keterangan Dari ketua Panitia Program Ramadhan Peduli kak Budimin, S.Sos yang juga merupakan sekretaris Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu menyampaikan Program ini dilaksanakan setiap tahunnya pada saat bulan Ramadhan.


Kak Budimin, S.Sos menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan antara pembagian 150 paket Takjil Yang Dilaksanakan di Bundaran Pemda Rokan Hulu, Penyerahan 22 Paket Belajar (Buku Tulis, Pena,   Pensil, Kaos Kaki, Kacu Pramuka dan Cinci Kacu) yang diberikan kepada anak - anak panti asuhan Riadussolihin beralamat dipemda Rokan Hulu dan dilanjutkan dengan Buka Bersama.




Disela Lain Kak Santi yang merupakan ibu pengasuh di Panti Asuhan Riadussolihin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu yang telah memberikan bantuan kepada anak - anak kami di panti asuhan ini.


Penulis Darmansyah Onit

Tidak ada komentar