ads header

Breaking News

GIAT PEMBINA PENDAMPING DI RAINAS XII BUPERTA CIBUBUR 2023

 




wartapramuka.com | JAKARTA, Raimuna tingkat nasional ke XII yang digelar di Buperta Cibubur Jakarta , dan Wakil Presiden RI selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Nasional (Waka Mabinas) Gerakan Pramuka Prof DR (HC) Ma’ruf Amin menjadi Pembina Upacara pada kegiatan Peringatan Hari Pramuka ke-62 dan Pembukaan Raimuna Nasional sore harinya (14/8/2023).


Dalam kegiatan Rainas XII  juga tidak hanya untuk peserta didik Pramuka Penegak pandega Tetapi ada juga kegiatan untuk Pembina pendamping beserta pimpinan Kontingen.



Untuk kegiatan Pembina pendamping dalam Raimuna nasional gelang ajar dibuka langsung oleh kapusdiklatnas kak Yana di ballroom Cut Nyak Dien Buperta Cibubur.

Acara Gelar ajar dilaksanakan selama tiga hari yakni dari tanggal 15 Agustus hingga 19 Agustus 2023, sementara untuk tanggal 18 dan 19 Agustus 2023 giat gelar ajar dilaksanakan di Kabupaten masing-masing kempi yang jadwalnya telah diedarkan.

Adapun materi untuk para Pembina pendamping Raimuna tingkat nasional ke XII di Buperta Cibubur Jakarta seperti dinamika kelompok, Bina inovatif dan Bina kreatif (*)



Laporan Kontributor : Ayu Marleni,S.Pd ( Bindam Putri Rainas XII )




Tidak ada komentar