ads header

Breaking News

Kabar PWN Jambi 2021 “Kegiatan Pembina Pendamping dalam Workshop Pengelolaan Scout The Excellent For Nature,Sustainnable “Subcamp Batang Hari.

 Jambi ( Warta Pramuka ) Dalam Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional ini tidak hanya Peserta saja yang berkegiatan tapi kegiatan untuk Para Pembina Pendamping juga disediakan oleh Panitia Perkemahan Wirakarya Tingkat Nasional di Jambi.

 

Foto bersama Para pembina pendamping Subcamp Batang Hari


“kami para Pembina Pendamping   sekarang berkegiatan Workshop Pengelolaan Scout The Excellent For Nature,Sustainnable”ujar Mastomi,SH selaku Pembina Pendamping Kontingen  Kwarda Riau.

 

Dari kiri kak Mastomi,SH Bindam kontingen Kwarda Riau dan Kak Bayu Tresna Pemateri


“untuk Pemateri Kegiatan ini adalah Kak Bayu Tresna, dari Andalan Kwartir Nasional Komisi Pengabdian Masyarakat “terangnya.

 

“ Peserta yang ikut ini berasal dari Subcamp Batang Hari yang terdiri dari 5 desa dan 1 Desa   ada 4 sampai 5 Kontingen yang ikut Materi Workshop Pengelolaan Scout The Excellent For Nature, Sustainnable , Kegiatan ini dimulai dari Pukul 20.00 wib malam hari hingga pukul 22.30 wib “imbuhnya.

 

Kak Bayu Tresna sedang memberikan materi



“ada kesan tersendiri mengikuti kegiatan ini sebuah konsep pengelolaan Bumi Perkemahan yang merupakan pusat kajian serta uji coba SKU dan SKK bagi peserta didik , dan juga uji kompetensi bagi Pembina dan pelatih Pembina Pramuka bagi Anggota Dewasa Gerakan Pramuka”tutupnya ****

 

 

Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar