ads header

Breaking News

Kabar PWN Jambi 2021 " Kesiapan Team Dokter Menjaga Kesehatan Peserta Perkemahan PW Kontingen Kwarda 04 Riau " Subcamp Desa Aro

Jambi ( Warta Pramuka) Selama kegiatan PWN di Jambi menjaga dan memantau Kesehatan peserta Perkemahan PW Nasional merupakan tanggung jawab dari Tim Kesehatan atau Dokter Kontingen masing - masing utusan dan juga bergabung dengan Tim Kesehatan Tuan Rumah jika sewaktu-waktu ada hal yang tidak diinginkan. 




Kak dr.Febriandi Efda Putra ( Gambar Tengah ) tinjau Subkamp Desa Aro 


" Tim Dokter mendampingi setiap kegiatan peserta kontingen baik kegiatan di Sub camp atau Main Camp maupun kegiatan luar seperti kegiatan wisata " ungkap Kak dr. Febriandi Efda Putra sebagai Dokter Kontingen Kwarda Riau.



" Dokter kontingen bertanggung jawab atas kesehatan anggotanya atau kontingen yang ikut serta dalam PW Nasional ini " sambungnya.




dr. Febriandi Efda Putra ( Dokter Kontingen Kwarda Riau )


"Apabila dalam keadaan tertentu dokter kontingen bisa juga merujuk ke Posko kesehatan di Main Camp atau Sub Camp nya masing - masing " lanjutnya.




Alhamdulillah,sampai saat ini Kontingen Kwarda Riau dalam keadaan sehat , walaupun ada sakit ringan seperti flu tapi alhamdulillah sudah bisa diatasi"terangnya.



Kak dr. Febriandi Efda Putra team Dokter Kwarda Riau  




" Dan alhamdulillah juga , setiap hari , seluruh peserta kami memberikan asupan Vitamin untuk meningkatkan stamina dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang padat , Setiap hari status kesehatan peserta akan terus dipantau baik fisik maupun psikis " ucapnya.



Kak dr.Febriandi Efda Putra Berfoto Bersama dengan Kontingen Kwarda Riau


"Untuk Dokter kontingen home stay bergabung dengan pinkonda nya masing-masing dan berada dekat dengan home stay para peserta juga, Sekarang tergantung posisi kontingennya berada di sub camp atau main camp kah ,kita tetap berada dimana posisi mereka" tutupnya *****



Penulis : Kak Syaf




Tidak ada komentar