ads header

Breaking News

Kwarran Minas Raih Juara 2 Lomba Website Kategori Kwarran , Lomba Kehumasan Kwarda Riau

  Pekanbaru - ( wartapramuka.com)Pada acara Penyerahan Hadiah Lomba Kehumasan Kwartir Daerah 04 Riau Tahun 2021 yang di gelar di Gedung Kwarda Riau Jumat 31 Desember 2021 kemaren, untuk lomba website kategori Kwartir Ranting , Kwarran 03 Minas Raih Juara 2 se Daerah Riau.


dari kiri Kak Sarijo dan Kak Syarifuddin, Gedung Kwarda Riau ( 31 desember 2021 )

"Alhamdulillah , Kwartir Ranting Minas dapat mengukir Prestasi yang luar biasa, diakhir tahun atau penutupan tahun 2021 ini kwarran minas berhasil mendapatkan penghargaan peringkat 2 dari kwartir daerah kategori website kwarran se Kwarda 04 Riau "terang kak Sarijo sebagai Sekretaris Kwarran 03 Minas yang datang hadiah juara 2.


Piala Juara 2 Lomba Website Kategori Kwarran ( 31 Desember 2021 )

"Penghargaan ini tidak terlepas dari Andalan Humas Kwarran 03 Minas kak Syarifuddin,S.Pd pada tahun ini 2022 kwarran minas telah memiliki nama kwarranminas.com dan tidak lagi menggunakan blogspot, agar di kenal oleh stackholder di kwarran minas khususnya dan Nasional Khususnya"ujarnya.

 


Sertifikat dan Piala pada Lomba Kehumasan Kwarda Riau, Juara 2 Kategori Website Kwarran ( 31 Desember 2021 )

"selain itu semoga website Kwarran Minas juga bisa dijadikan sebagai wadah mempromosikan kegiatan kepramukaan di gugusdepan masing - masing tentunya"harapannya.


"sekali lagi kami terima kasih kepada kward riau semoga tahun depan kami dapat berprestasi lagi juara 1 Insya Allah "tutupnya. ******


Penulis : Kak Syaf









Tidak ada komentar