ads header

Breaking News

Lomba Tingkat I atau LT 1 Gudep 05.051 - 05.052 Pangkalan SMPN 1 Satap Kecamatan Dayun

Dayun ( wartapramuka.com) Lomba Tingkat adalah pertemuan Pramuka Penggalang dalam bentuk perlombaan baik beregu maupun perorangan atas nama regu. Lomba Tingkat biasa disingkat dengan LT, Lomba tingkat ini dimulai dari gugusdepan hingga ke tingkat Nasional.



Suasana di Lomba Tingkat I Pangkalan Smpn 1 Satap Kecamatan Dayun ( 25/12/2021)

" hari ini kami mengadakan lomba tingkat 1 Pangkalan SMP Negeri 1 atap di gudep 05.051-052 Buper Halaman Sekolah " ujar  kak Drs. Muhammad Nuh, M.Pd. selaku Ketua Majelis Pembimbing atau Kamabigus  Pangkalan SMP Negeri Satu Atap Kecamatan Dayun.


" Lomba tingkat 1 ini hanya diikuti 3 Regu Pramuka Penggalang saja, yang terdiri dari 2 regu Penggalang putri dan 1 regu penggalang putra siswanya segitu saja" imbuhnya. 


Suasana dalam ruangan LT 1 SMPN 1 Satap Kecamatan Dayun ( 25/12/2021)


Lebih lanjut beliau mengatakan " untuk jumlah pesertanya 23 orang dan tidak ada peninjau nya, akan tetapi  alumni dari SMPN 1 Satap ikut bantu jadi panitianya " ucapnya.


" Sedangkan untuk Pembina Pendampingnya atau yang menyertai adik - adik Pramuka Penggalang ini ada 3 orang yaitu kak Riris Apriana HTB, S.Pd, kak Jefri Kusharyadi,S.Sos dan kak Ika Agustina" jelasnya.


Dalam kesempatan ini kak Nuh berpesan " Persiapkan Diri adik - adik untuk berlomba sesama satu pangkalan dan berlombalah yang sportif  dan Jujur dan Regu Siapa yang juara nantinya di Lomba Tingkat I  Gugusdepan itu yang akan berlanjut ke lomba tingkat II Kwartir Ranting Khususnya Dayun, dan dalam rangka persiapan lomba tingkat III yang akan di laksanakan oleh kwartir cabang Siak tahun 2022 mendatang di harapkan semua Gudep yang berpangkalan di SLTP/MTs di Kwaran Dayun dapat  melaksanakan LT I segera dan persiapkan untuk mengikuti LT II " tutupnya ****


Penulis: Kak Syaf






Tidak ada komentar