ads header

Breaking News

Ka. Kwarran Dayun Buka Musyawarah Gugusdepan 05.061 - 05.062 Pangkalan SMAN 1 Dayun

Dayun ( wartapramuka.com) Musyawarah Gugusdepan disingkat Mugus adalah pemegang kekuasaan tertinggi di setiap Gugusdepan Gerakan Pramuka. Mugus diadakan setiap 3 tahun sekali. Diantara dua waktu Mugus jika ada hal-hal yang bersifat mendesak dan luar biasa dapat diadakan Mugus Luar Biasa.

Suasana Mugus 

" Hari ini tanggal 24/2/2022 pelaksanaan musyawarah Gugusdepan 05.061-05.062 Pangkalan SMA Negeri 1 Dayun untuk pemilihan masa bakti 2022-2025 " ujar Kak Sujiman,S.Pd selaku ketua Kwartir Ranting Dayun.


Turut hadir dalam musyawarah gugus depan ini ketua Gudep Putra dan ketua Gudep Putri serta Ketua Majelis pembimbing Gugussepan , Kak Sujiman,S.Pd juga menerangkan  pembina Penggalang putra dan penggalang putri juga Pembina siaga Putra dan Pembina Siaga Putri juga hadir, dan juga beserta staf tata usaha SMA Negeri 1 Dayun " terangnya.

" Adapun agenda dari musyawarah gugus depan ini adalah pemilihan pengurus baru dan menyusun program kerja Gugus Depan jangka pendek dan jangka panjang "


" nanti setelah terpilihnya pengurus Gudep yang baru akan kita beri pembekalan bagaimana sebaiknya atau apa yang akan dilakukan suatu Gugusdepan itu nantinya, intinya setiap Gugus Depan harus lebih aktif dan giat lagi mengadakan kegiatan kepramukaan tentunya" tutupnya ******


Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar