ads header

Breaking News

Ka Kwarran Dayun Buka Pesta Siaga dan LKPP Pangkalan SDN 12 Buana Makmur

Dayun ( wartapramuka.com) pesta siaga adalah pertemuan Pramuka Siaga yang dikemas ke dalam berbagai perlombaan tetapi tidak menginap begitu juga halnya dengan LKPP yaitu lomba ketangkasan untuk Pramuka Penggalang yang dilaksanakan boleh menginap boleh tidak. 



Dalam kegiatan pesta siaga dan LKPP ini Plt. kamabigus nya juga kk Sujiman,S.Pd dan turut hadir pembina Pramuka Penggalang putra dan Pembina penggalang putri.



" Hari ini saya buka kegiatan Pesta Siaga dan LKPP Gudep 05.23 - 05.24 pangkalan SDN 12 Buana Makmur Kwarran 05 Dayun Cabang 09 Siak " ujar kak Sujiman,SPd selaku ketua Kwartir Ranting 05 Dayun


" kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 23 Februari 2022 hari ini ini hingga tanggal 26 Februari 2022 "tuturnya.

Mengenai peserta pesta siaga Kak sujiman mengatakan" bahwasanya Pramuka Siaga yang ikut terdiri dari 3 barung Putra dan 4 barung Putri , Begitu juga dengan peserta LKPP atau lomba ketangkasan pramuka Penggalang yang mana pesertanya terdiri dari 3 regu Pramuka Penggalang putra dan 3 regu penggalang putri" ucapnya. 




 Sebelumnya dalam sambutan Pesta Pramuka Siaga dan LKPP atau Lomba Ketangkasan Pramuka Penggalang ini beliau berharap Pramuka itu tangguh dan Pramuka itu harus maju pesannya dalam memberi kata sambutan dengan semangat berkobar-kobar sambil turun dari mimbar kecil.***

Penulis.: Kak Syaf


Tidak ada komentar