ads header

Breaking News

Ka Kwarran Sujiman,S.Pd ,Buka Pesta Siaga dan LKPP Pangkalan SDN 15 Sawit Permai Dayun Tahun 2022



Dayun ( Wartapramuka.com) pagelaran Pesta Pramuka Siaga dan Lomba Ketangkasan Pramuka Penggalang ( LKPP) Gudep 05.029 - 030 pangkalan SDN 15 Sawit Permai Kwarran Dayun yang dilaksanakan di perkarangan atau halaman sekolah SDN 15 sawit Permai Kecamatan Dayun.

Lomba ketangkasan pramuka penggalang dan pesta siaga dibuka langsung oleh kak Sujiman,S.Pd selaku kamabigus dan merangkap selaku ketua kwaran Dayun ( Kecamatan Dayun).


" pesta siaga hanya dilaksanakan 1 hari saja berupa Persari atau perkemahan sehari" ungkap Kak Sujiman,S.Pd selaku kamabigus dan ketua Kwartir Ranting dayun


Kak Sujiman,S.Pd Ka.Kwartan Dayun dan Kamabigus Pangkalan SDN 15

" untuk Lomba Ketangkasan Pramuka Penggalang (LKPP) Pangkalan SD Negeri 15 atau Gugusdepan 05. 029 dan 05. 030 dimulai pada hari Selasa ini Hingga hari Kamis tanggal 22 Februari 2022 hingga 24 Februari 2022 tetapi kami Tidak bermalam "imbuhnya.

Pembina Pangkalan SDN 15 Dayun

" lomba ketangkasan pramuka penggalang terdiri dari 3 regu Penggalang putra dan 3 regu penggalang putri Sedangkan untuk siaga atau pesta siaga terdiri dari 4 barung Putra dan 4 barung Putri " ujarnya.

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa untuk pembina Pramuka Putri sebanyak 9 orang dan untuk Pembina Putra sebanyak 10 orang"pungkasnya****


Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar