ads header

Breaking News

Lomba Tingkat I Pramuka Penggalang Pangkalan SD Negeri 01 Minas Barat

wartapramuka.com | Minas,Siak , Lomba tingkat 1 Pangkalan SD Negeri 01 Minas Barat Gudep 03.001 - 03.002 yang dimulai dari pagi sabtu (19/3) berlangsung di halaman sekolah serta dibuka langsung oleh ketua Kwartir Ranting 03 Minas Kak Muchtasar,S.Pd yang juga selaku kamabigus atau Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan Pangkalan SD Negeri 01 Minas Barat.


Dalam sambutannya mengatakan tingkatkan kembali prestasi Pramuka di Pangkalan SD Negeri 01 Minas Barat kita ini" ujarnya


Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwasanya tidak lama lagi kita akan penilaian Gudep tergiat se kwarcab Siak untuk itu diharapkan kepada pembina Pramuka baik pembina Pramuka Putri dan pembina Pramuka Putra untuk lebih banyak membuat kegiatan pramuka"tegasnya.

Sebelumnya dalam laporan ketua panitia pelaksana Lomba Tingkat 1 ( LT I ) Pangkalan SD Negeri 01 Minas Barat kak Mani Yati,S.Pd menyampaikan jumlah peserta yang ikut dalam lomba tingkat 1 ini sebanyak 60 orang"tuturnya.

Sedangkan jumlah pembina Pramuka Penggalang serta Pembina pendamping sebanyak 10 orang yang terdiri dari 5 orang pembina pramuka putra dan 5 orang pembina pramuka putri " lanjutnya.

Hadir juga ketua Gugusdepan Putra Abdul Latif SPd ,Pembina Gugusdepan Putri Normalina,S.Ag. serta Pembina pendamping lainnya dalam kegiatan lomba tingkat 1 ini"tutupnya.***


Penulis : Kak Syaf


Tidak ada komentar