ads header

Breaking News

Lomba Tingkat I SD Negeri 03 Buana Bakti Kerinci Kanan Siak Tahun 2022

wartapramuka.com | Kerinci Kanan - Siak , Lomba tingkat 1 Pramuka Penggalang pangkalan SD Negeri 03 Buana Bhakti Kerinci Kanan Gudep 06.005 -06.007 Kabupaten Siak yang dimulai dari tanggal 17 Maret hingga 19 Maret 2022 yang dilaksanakan di halaman sekolah.




Tampak kehadiran dari Lomba tingkat I seperti Andalan Kwaran Kerinci Kanan Lasmiyati,S.Pd Kamabisa .Rio Syaputra,A.mk Bapekam.Ali MaksumKetua Komite SDN 03 Buana Bakti kak Sujito dan Kamabigus .BIBIT, S.Pd. serta ka Gudep Moh.Shadiq.S.Pd dan kegiatan Lomba tingkat 1 ini dibuka oleh wakil ketua Kwartir Ranting Kerinci Kanan Kak Subarkah M.Pd.




Jumlah Pramuka penggalang yang ikut di dalam lomba tingkat 1 pangkalan SD Negeri 03 Buana Bakti Kerinci Kanan ini ini adalah sebanyak 45 orang peserta yang terdiri dari Pramuka Penggalang putra dan penggalang pramuka Putri " ujar Kak Alian,S.Pd selaku ketua panitia LT I pangkalan SD Negeri 03 Buana Bakti.




Sedangkan untuk jumlah pembina pramuka putra dan pembina Pramuka Putri untuk mengawasi pelaksanaan Lomba tingkat 1 ini ini adalah sebanyak 8 orang yang terdiri dari Pembina Putra 4 orang  dan Pembina Putri 4 orang  "terangnya.****


Penulis : Kak Syaf 



Tidak ada komentar