ads header

Breaking News

Musyawarah Gugusdepan ( Mugus ) Pangkalan SMA Negeri 2 Dayun Masa Bakti 2022 - 2025

wartapramuka.com | Dayun - Siak, musyawarah Gugus Depan 05.064-05.065 Berpangkalan SMA Negeri 2 Dayun yang digelar di ruangan kelas yang dimulai dari tadi pagi (17/3) hingga siang hari. Musyawarah gugus depan ini dilaksanakan karena berakhirnya masa bakti kepengurusan gugus depan yang lama.


Suasana musyawarah Gugus Depan pangkalan SMA Negeri 2 Kecamatan Dayun

Turut hadir dalam kegiatan musyawarah gugus depan ini kepala sekolah selaku Ketua Majelis gugus depan pangkalan SMA Negeri 2 Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak yaitu kak Dewi Ramayani dan dibuka langsung oleh wakil ketua Kwartir Ranting 05 Dayun Drs.Zainuddin.


Di dalam kata sambutannya mengatakan" dalam pemilihan kepengurusan Gugus Depan pangkalan SMA Negeri 2 Dayun ini laksanakanlah sesuai dengan tata tertib yang telah dibuat serta aman dan kondusif" ujarnya.


Lebih lanjut beliau mengatakan" siapapun nanti yang terpilih dalam kepengurusan Gugus depan untuk masa bakti 2022 - 2025 ini tentunya kegiatan kepramukaan di pangkalan SMA Negeri 2 Kecamatan Dayun ini lebih aktif dari yang terdahulu" tutupnya.


Sebelumnya dari ketua panitia musyawarah Gugus Depan pangkalan SMA Negeri 2 Kecamatan Dayun kak Siti Naimah,S.Pd melaporkan bahwasanya peserta hadir adalah sebagai berikut untuk Pembina penegak Putra 10 orang dan untuk Pembina penegak Putri sebanyak 15 orang " terangnya.


Sementara untuk pimpinan sangga putra 12 orang dan pimpinan Sangga Putri sebanyak 15 orang dan Ka Gudep Putra kak Fitra Andy Candra,S.Pd Ka.Gudep Putri jak Siti Naimah,S.Pd " imbuhnya.


Di tengah pelaksanaan musyawarah gugus depan ini ini ada pembekalan bagi pangkalan SMA Negeri 2 Kecamatan Dayun oleh ketua Kwartir Ranting 05 Dayun kak sujiman,S.Pd  mengatakan " Guru sebagai pembina pramuka, wajib memberikan pendidikan Kepramukaan di kelasnya sebagai wujud aktualisasi yang diberikan per-minggu 2 jam pelajaran berdasarka pencapaian SKU penegak " ujar Ka.Kwaran dalam memberikan pembekalan musyawarah Gugus Depan.


Di akhir acara kegiatan musyawarah Gugus Depan pangkalan SMA Negeri 2 Kecamatan Dayun ini yang terpilih selaku ketua gugus depan Putra dan ketua Gugus Depan Putri tetap yang lama terpilih kembali yaitu ka Gudep Putra : Fitra Andy Candra,S.Pd  dan Ka.Gudep Putri Siti Naimah,S.Pd ***


Penulis: Kak Syaf 


Tidak ada komentar