ads header

Breaking News

Kwarran 05 Dayun Galang Dana Gempa Bumi Pasaman Barat ,Dapat 20 Juta

 

Penyerahan dana kepada Pramuka peduli Kwartir cabang 09 Siak


wartapramuka.com | Dayun - Siak, bencana alam Gempa Bumi di Pasaman Barat beberapa waktu lalu membangkitkan Rasa Kemanusiaan untuk Saling Membantu untuk itu kwartir ranting 05 Dayun mengadakan penggalangan dana untuk gempa bumi di Pasaman Barat


Kak sudjiman SPd selaku Kwartir Ranting 05 Dayun Kabupaten Siak mengatakan " untuk Kwartir Ranting 05 Dayun penggalangan dana dilaksanakan selama 10 hari kemarin "ujarnya. 



Lebih lanjut beliau menerangkan bahwasanya penggalangan dana ini dikutip dari peserta didik selaku anggota pramuka dan juga pembina Pramuka yang ada di wilayah Kwartir Ranting 05 Dayun Kabupaten Siak" ungkapnya. 



Dalam penggalangan dana untuk gempa bumi di Pasaman Barat ini Pak Sudirman menyebutkan bahwasanya dana yang terkumpul sebanyak 20 juta" terangnya. 



Dana yang terkumpul ini langsung kita serahkan kepada Pramuka peduli kwartir cabang 09 siak yang langsung diterima oleh kak John Effendi selaku ketua Pramuka peduli di kuartir cabang Siak dan insya Allah dana yang terkumpul ini juga akan dikirimkan ke Kwartir daerah 04 Riau yang selanjutnya akan dikirim langsung ke Pasaman Barat" pungkasnya ****

Penulis: Kak Syaf 




Tidak ada komentar