ads header

Breaking News

Pesta Pramuka Siaga Pangkalan SD Negeri 04 Banjar Seminai Dayun

wartapramuka.com | Banjar Seminai - Dayun- Siak, pesta Pramuka Siaga pangkalan SD Negeri 04 Banjar seminai ,gudep 05-007/008 Kecamatan Dayun yang dilaksanakan tadi pagi ( 10/3/2022) yang dilaksanakan di halaman sekolah dan di buka oleh Kak Arman,M.Pd sekretaris Kwarran  05 Dayun. Turut hadir juga Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan 05.007 - 05.008 kak Drs. Sugianto.


Foto bersama setelah upacara pembukaan pesta siaga


Dalam laporan ketua pelaksana pesta siaga pangkalan SD Negeri 04 Banjar seminai kwaran 05 Dayun kak Jumeno juga selaku ketua gugus depan Putra menyampaikan jumlah peserta Pramuka Siaga yang ikut dalam kegiatan ini 9 Barung yang terdiri dari Putra 5 barung dan dan Putri 4 barung dengan jumlah 63 peserta"ungkapnya.

Untuk kegiatan pesta siaga ini juga disaksikan oleh peserta Pramuka Penggalang putra dan putri agar suasana ini meriah"tuturnya.




Agar lancar kegiatan pesta pramuka siaga dan lomba ketangkasan pramuka penggalang ini didampingi oleh pembina Pramuka Putra sebanyak tempat orang dan untuk Pembina pendamping penggalang putri sebanyak 7 orang yang juga didampingi oleh ketua Gugus Depan Putri yaitu kak Nurbaini "Pungkasnya****

Penulis: Kak Syaf




Tidak ada komentar