ads header

Breaking News

Ka Kwarran 05 Dayun Buka Pesta Siaga dan LKPP Pangkalan SDN 18 Sialang Sakti

wartapramuka.com | Sialang Sakti - Dayun- Siak , pesta pramuka siaga dan lomba ketangkasan pramuka penggalang atau LKPP  pangkalan SD Negeri 18 sialang Sakti gudep 05.035 - 05.036 Kecamatan Dayun dibuka tadi pagi  (11/3/2022) oleh ketua Kwartir Ranting 05 Dayun kak Sudjiman SPd dan dalam kegiatan ini di damping juga oleh Ka.Mabigus atau Ketua Majelis pembimbing Gugus Depan Wagiono,S.Pd, Ka.Gudep atau ketua Gugus Depan Putra. Suryantoro,S.Pd dan Ka.Gudep Putri Ning Suciati,S.Pd.


Foto bersama setelah acara pembukaan pesta siaga dan LKPP

Dalam kata sambutannya mengatakan ini adalah gebrakan pemula atau Perdana bagi pengurus gugusdepan pangkalan SD Negeri 18 sialang Sakti kecamatan atau kwarran Dayun yang baru melaksanakan musyawarah Gugusdepan 1 hari yang lalu" ujarnya.


Lebih lanjut Beliau mengatakan kegiatan ini merupakan Uji Nyali bagi ketua Gudep baru terpilih 1 hari yang lalu ini memang luar biasa Bagi pengurus gugus depan yang baru bersama kita tetap bisa bergerak maju dan  setiap hari harus berbuat kebaikan"tuturnya.

Kak Kwartir Ranting 05 Dayun Kak sudjiman SPd

Dalam kesempatan lainnya ketua Gugusdepan pangkalan SD Negeri 18 sialang Sakti Kak Suryantoro,S.Pd  menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dihadiri atau diikuti oleh peserta Pramuka Siaga terdiri dari barung kuning 8 orang barung hitam 9 orang barung hijau 8 orang dan barung merah 8 orang dan jumlah Pramuka Siaga putra dan putri keseluruhannya adalah 33 orang"  terangnya.


Sedangkan untuk lomba ketangkasan pramuka penggalang atau LKPP yaitu regu Elang 7 orang regu Garuda 10 orang regu mawar 8 orang Regi violet 10 orang dengan jumlah Pramuka Penggalang putra dan putri sebanyak 35 orang"lanjutnya.




Sementara untuk Pembina pendamping Putra 2 orang dan Pembina pendamping Putri 2 orang jumlah seluruhnya adalah 4 orang. Sama hal dengan Pembina pendamping Pramuka Penggalang sebanyak 4 orang juga dan jumlah seluruh peserta adalah sebanyak 64 orang dan Pembina pendamping 4 orang"pungkasnya *****



Penulis: Kak Syaf


Tidak ada komentar