ads header

Breaking News

Pesta Pramuka Siaga Kwarran 03 Minas Tahun 2022

 



wartapramuka.com | Minas , upacara pembukaan pesta pramuka siaga tingkat Kwarran 3 minas yang dilaksanakan di bumi barat SD Komplek minas barat dibuka langsung oleh wakamabiran Minas kak Drs. Edi Azman,MPd dan dihadiri juga oleh waka binamuda kak Supriadi, S.Pd serta dihadiri juga kamabigus Kwarran Minas. 


Di dalam kata sambutannya Kak Drs. Edi Azman.MPd mengatakan" Setelah lama kita melakukan vakum dari kegiatan pramuka di kwarrran minas ini dikarenakan adanya wabah covid 19, yang Belanda seluruh dunia" ujarnya




Sebelumnya saya meminta maaf dari camat sebagai Ketua Majelis pembimbing Kwartir Ranting minas tidak bisa hadir untuk membuka acara ini karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan beliau"imbuhnya.


Di akhir kata sambutannya beliau menyampaikan Junjung tinggi sportifitas yang tinggi, sesuai dengan tema yang menyenangkan dan bersahabat "tutupnya.




Di dalam Arah dari waka Bina muda Kwartir cabang 09 Siak Kak Supriyadi,S.Pd berpesan" bagi adik-adik yang berlomba di dalam pesta Pramuka Siaga tingkat Kwartir Ranting 03 minas ini yang juara 1 baik Pramuka Siaga Putra maupun Pramuka siaga Putri akan mewakili kwarti mengomel Minas untuk melanjutkan ke tingkat Kwartir cabang 09 Siak dan berlombalah dengan jujur ​​​​dan sportivitas yang tinggi" Tegasnya.



Di tempat terpisah Yenti Deswita,S.Pd sebagai ketua panitia menjelaskan bahwasanya kegiatan ini dihadiri sebagai berikut Peserta : Jumlah peserta didik

Putra 72 siswa dari 12 pangkalan, Putri 72 siswa dari 12 pangkalan, sedangkan Jumlah ada semua 144 siswa" tutupnya



Penulis : Kak Syaf


Tidak ada komentar