ads header

Breaking News

Pesta Pramuka Siaga Tingkat Gugusdepan Pangkalan SD Negeri 10 Minas Timur


wartapramuka.com| Minas,  Pesta Pramuka Siaga tingkat Gugusdepan pangkalan SD Negeri 10 Minas Timur yang dilaksanakan di halaman upacara sekolah dan dibuka langsung oleh ketua gugus depan Putra Rahmad,S.Pd.

Dalam kata sambutannya kak Rahmat S.Pd mengatakan " Setelah lama vakum dari kegiatan kepramukaan dikarenakan covid 19 makanya pada hari ini kita telah memulai kembali kegiatan kepramukaan di pangkalan SD Negeri 10 Minas Timur dalam kegiatan pesta Pramuka Siaga ini" ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan" kegiatan ini adalah untuk membentuk karakter peserta didik khususnya Pramuka Siaga bagi peserta atau barung yang terbaik atau berprestasi tinggi akan melanjutkan ke tingkat Kwartir Ranting 03 Minas yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2022 Sabtu ini"lanjutnya.

Dalam kegiatan pesta Pramuka Siaga tingkat gugusdepan ini diikuti oleh 2 barung  Pramuka Siaga Putra dan 3 barung  Pramuka Siaga Putri serta Pembina sebanyak 18 orang" terangnya.

Di dalam Akhir kata sambutannya mengatakan" bagi Ananda yang terpilih untuk melanjutkan ke tingkat Kwartir Ranting minas melakukan hal yang terbaik dan sportivitas dalam berlomba nanti yang dilaksanakan di SD Komplek Minas "pungkasnya.


Penulis: Kak Syaf


Tidak ada komentar