ads header

Breaking News

Pesta Pramuka Siaga Pangkalan SD Negeri 01 Minas Barat


wartapramuka.com| Minas, pesta Pramuka Siaga Gugus Depan  03.001-03.002 pangkalan SD Negeri 01 minas barat yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022 kemarin yang bertempat di aula sekolah pangkalan SDN 01,02 dan 03 atau SD Komplek  minas Barat.


Kegiatan ini dibuka oleh ketua Kwartir Ranting 03 minas dan didampingi oleh pembina Pramuka Penggalang dan Pembina Pramuka Siaga beserta barung Pramuka Siaga Putra dan baru Pramuka Siaga Putri "ungkap kak Normalina,S.Ag selaku ketua Gugusdepan Putri pangkalan SD Negeri 01 Minas  Barat.


Dia juga menerangkan untuk kegiatan pesta Pramuka Siaga ini ketua pelaksanaannya adalah Marniati SPd dan dibantu dengan seksi dewan juri juga dari para pembina Pramuka Siaga Putra maupun pembina Pramuka Siaga Putri.


Sedangkan untuk peserta pesta Pramuka Siaga ini ungkapnya dihadiri oleh 8 baru yang terdiri dari 4 Barung Pramuka Siaga Putra dan tempat barung Pramuka Siaga Putri.



Selanjutnya sekarang beliau Kak Normalina,S Ag untuk perlombaan sebanyak 7 macam Perlombaan yang diadakan seperti lomba salat subuh, lomba pembacaan surat pendek atau ayat pendek, melukis, lempar tangkap bola, keseimbangan tongkat, PBB dasar dan terakhir pentas seni"pungkasnya


Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar