ads header

Breaking News

Regu Tyrannossaurus dan Tulip Melejit ke LT II Kwarran Koto Gasib


wartapramuka.com | Koto Gasib, Lomba Tingkat  I Gugusdepan  11.053-11.054  pangkalan SMP Negeri 4 Koto gasib yang dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 18 Juni 2022 yang lalu di halaman sekolah regu Tiranosaurus dan tulip adalah sebagai regu juara terbaik satu yang akan mewakili pangkalan SMP Negeri 4 Koto gasib untuk melejit ke lomba tingkat II Kwaran Koto gasib.


Seperti di Terangkan oleh Ketua Majelis Gugusdepan  pangkalan SMP Negeri 4 Koto gasib kak Muhammad Nuh MPd bahwasanya kegiatan ini diikuti oleh 5 regu Pramuka penggalang putri dan 4 regu Pramuka Penggalang putra" ungkapnya.


Lebih lanjut beliau menceritakan kegiatan Lomba tingkat I ( LT I)  ini selain program kerja Gugusdepan  juga merupakan ajang mencari Siapa yang terbaik untuk mewakili pangkalan SMP Negeri 4 Koto gasip untuk lomba Tingkat II Kwartir Ranting Koto Gasib yang akan digelar pada tanggal 29 Juni 2022 mendatang.

Terangnya lagi bahwasanya jumlah lomba pada LT I ini adalah sebanyak 20 perlombaan atau cabang lomba dan Setelah perjuangan panjang maka sebagai terbaik satu Pramuka Penggalang putra dan penggalang putri adalah Regu Tyrannossaurus dan Tulip.


Untuk lancarnya kegiatan Lomba tingkat 1 Pangkalan SMP Negeri 4 Koto gasib ini Panitianya adalah Kak Rizki dan yang membuka acara LT I  ini adalah Kak Jefri dan untuk dewan juri adalah dari pembina Pramuka Penggalang SMP Negeri 4 Koto gasib sendiri diambil dari pembina Pramuka Penggalang serta pembantu pembina Pramuka jumlah peserta seluruhnya sebanyak 68 orang "tutupnya ***


Penulis : Kak Syaf 


Tidak ada komentar