ads header

Breaking News

Musabaqah MTR Pramuka ke XXII Tahun 2023 di Pidie Aceh

wartapramuka.com | Pidie - Ketua Kwartir Daerah ( Kwarda ) Gerakan Pramuka Aceh H Muzakir Manaf Melalui Ketua Harian Kwartir Daerah ( Kwarda ) Aceh, Ir H Djufri Efendi MSi lakukan koordinasi dengan Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail MAP, setelah Penetapan Kwartir Cabang ( Kwarcab ) Gerakan Pramuka Pidie sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke XXII tahun 2023 mendatang.


Pertemuan itu berlangsung di sela perjalanan rombongan Kwarda Aceh dari Banda Aceh menuju Langsa dalam rangka kegiatan Pramuka.

"Setiap tahun pada bulan Ramadhan Pramuka Kwartir Daerah ( Kwarda ) Aceh selenggarakan Musabaqah Se - Aceh. Untuk pelaksanaan MTR Ke XXII  tahun 2023 mendatang, Kwarda Aceh sudah menetapkan Kwarcab Pidie sebagai tuan rumah" Ujar Djufri, (16/07/2022)


Pertemuan jelang siang, di kawasan Kota Sigli tadi meskipun diluar agenda resmi namun tetap di terima hangat oleh Ketua DPRK Mahfud Ismail MAP


"Kita sambut baik Ketua Harian Kwarda Aceh, Pak Djufri yang merupakan perpanjangan tangan dari Ketua Kwarda Mualem, bidang Pramuka di Provinsi Aceh. Terkait pelaksanaan musabaqah Pramuka Se - Aceh tahun 2023, kita sangat mendukung. Kesuksesan pelaksaan nantinya juga ssbagai Prestasi kita bersama masyarakat Kabupaten Pidie. Pertemuan ini tanpa di agendakan, namun karena rombongan Kwarda Aceh sedang melintas di Pidie kita lakukan dialog terkait MTR ke XXII 2023 "Terang  Mahfud


Turut hadir anggota DPRK Muhammad S.Pdi mendampingi Mahfuddin Ismail MAP, dan Kepala Puslitbang Kwarda Aceh DR Made Djakfar MA, bersama Ketua Harian Kwarda Aceh Ir H Djufri Efendi MSi.

Penulis : Kak Zafir

Editor ; Kak Lina

Tidak ada komentar