ads header

Breaking News

Pangkalan SMPN 3 Minas di datangi Tim Penilai Gudep Tergiat dari Kwarcab 09 Siak

 

wartapramuka.com | Minas, penilaian Gudep dan kwarran targiat adalah program kerja tahunan dari Kwartir cabang 09 Siak yang mana sebelumnya dilakukan penilaian setiap pangkalan atau Gugus Depan oleh Kwartir Ranting masing-masing.

Siang kemarin, ( 19/7/2022) tim penilai Gudep dan kwartir ranting tergiat dari kwartir cabang 09 siak datangi pangkalan SMP Negeri 3 Minas yang disambut langsung oleh Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan kak Dra. Risna juga selaku kepala sekolah SMP Negeri 3 Minas,  beserta ketua Kwartir Ranting 03 - Muhtasar S.Pd.

Kak Dwi Restuningsih selaku pengurus dan pembina Pramuka penggalang putri Gugus depan SMPN 3 Minas  mengungkapkan kedatangan tim penilai Gugusdepan pada pukul 14.40 WIB hingga berakhir pada pukul 16.15 wib hari yang mendebarkan"ungkapnya

Lebih lanjut beliau menerangkan mereka ( Tim penilai ) disambut langsung di depan pintu sanggar Pramuka pangkalan SMP Negeri 3 Minas dan tim penilai berjumlahkan 6 orang yaitu kak hadi afriadi.  kak kadri,kak rizki, kak irul suryadi, kak m handri putra dan kak Syamsul hadi.

Lanjutnya lagi Pembina Gugusdepan baik Pramuka Penggalang putra maupun Putri hadir hingga Selesai acara penilaian ini seperti ada kak ka gudep putri Kak Yurnida, ka gudep Putra Kak Riski dan 3 orang pembina Kak Dwi Restu Ningsih, Kak Ali sutrisno dan Kak Elpiati.

Selanjutnya  untuk pemeriksaan dokumen gudep di lakukan oleh Kak hadi afriadi, Kak Riski dan Kak M. Handri putra. Dan saya berharap untuk penilaian gugus depan terlihat Ini menghasilkan hasil yang memuaskan karena penilaiannya adalah untuk tingkat Kwartir cabang 09 Siak "pungkasnya.

Penulis : Kak Syaf



Tidak ada komentar