ads header

Breaking News

Tim Penilai Kwarran dan Gudep Tergiat dari Kwarcab 09 Siak Turun ke Kwarran 05 Dayun

 


wartapramuka.com | Dayun, tim penilai Kwartir Ranting dan Gugusdepan tergiat Kwartir cabang 09 Siak turun ke Kwartir Ranting 05 Dayun tadi siang ( 20/7/2022) langsung disambut oleh ketua Kwartir Ranting 05 Dayun Kak sujiman S.Pd di sekretariat kwaran dan didampingi oleh Kak.Drs.Sugianto ( Korwilcam ), Kak.Tamam,M.Pd, ( Sekretaris Kwaran ) Kak, Sukandar,S.Sos.MM , Kak Drs.Zainuddin (andalan Ranting )


Kak sujiman S.Pd mengungkapkan bahwasanya tim yang datang dari Kwartir cabang 09 Siak adalah Kak.Kadri.M.Pd, Kak. Adi, Kak Risky dan lainnya.

Lebih lanjut beliau menerangkan bahwasanya kegiatan penilaian Kwartir Ranting dan gugusdepan tergiat dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB"terangnya.



Lanjutnya  selain dari yang dinilai kwatir ranting juga menilai pangkalan atau Gugus Depan tergiat di MTS pondok pesantren Bahrul Ulum"ujarnya



Kegiatan ini berjalan dengan tertib  aman dan lancar dan kami berharap akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk penilaian kwatir ranting dan gugus depan tergiat Tahun 2022 ini"tutupnya

Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar