ads header

Breaking News

Kwarcab 09 Siak kirim 34 Peserta Kemah Perjusami Saka Wirakartika di Pekanbaru

 




wartapramuka.com| PEKANBARU, Utusan Kwartir cabang 09 siak ikut serta perkemahan Jumat Sabtu Minggu ( perjusami ) Saka Wira Kartika yang ditaja oleh Korem Wirabima di Pusdiklatda Riau mulai tanggal 16 Februari hingga 19 Februari 2023.



Menurut keterangan kak Supriyadi SPd selaku Waka Bina muda Kwartir cabang 09 Siak yang ikut serta mengantar peserta kemah perjusmi saka wirakartika bahwa peserta utusan Kodim 3022 siak sebanyak 34 peserta yang terdiri dari peserta didik Pramuka Penegak Putra sebanyak 16 orang dan Pramuka Penegak Putri sebanyak 16 orang dan didampingi oleh Pembina pendamping sebanyak 2 orang " terangnya





lanjutnya adik-adik Pramuka Penegak Saka Wira Kartika ini adalah orang pilihan dan yang terlatih yang kita kirim untuk ikut serta perkemahan perjusami di pusdiklatdah Riau selama 3 hari dan didampingi dua orang Pembina pendamping yaitu kak Abdullah, S. Pd dan kak Elinar Oktaviani, S. Pd.






Lebih lanjut beliau berharap dengan adanya perkemahan perjusami yang diadakan oleh Korem Wira Bima tingkatkan lagi prestasi di Satuan Karya ( Saka ) khususnya Satuan Karya Wira Kartika, ilmu yang didapat dalam perkemahan ini hendaknya diterapkan di pangkalan masing-masing ketika telah selesai acara perkemahan ini "imbuhnya (*)




Penulis : Kak Syaf







Tidak ada komentar