ads header

Breaking News

Kwarcab Rokan Hulu Kirim Peserta Untuk Mengikuti Rakor Abdimasgana LH Se Daerah Riau.

 



wartapramuka.com | ROHUL, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu Kak Drs. Ibnu Ulya, M.Si yang Juga merupakan Asisten Dua Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menyampaikan bahwa Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu mengutus Dua Orang Peserta Untuk Mengikuti Rapat Koordinasi Abdimasgana LH Se Daerah Riau yang dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 19 Februari 2023 di Hotel Royal Asnof Jalan Tuanku Tambusai/Nangka, Pekanbaru.


Kak Drs. H. Ibnu Ulya Menyampaikan peserta yang diutus yaitu Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu kak Darmansyah Onit, S.E dan Andalan Cabang juga Kepala Bidang di Struktur Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu kak Tunas Harapan, beliau berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan jaga Marwah Kwarcab Rokan Hulu dimanapun berada.




Di sela sela lain Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu dan Juga Bendahara Kwarcab Rokan Hulu kak Darmansyah Onit, S.E menyampaikan bahwa beliau memang telah mendapatkan mandat dari Kwarcab Rokan Hulu dengan surat bernomor : 014/0408/A perihal utusan Kwarcab Rokan Hulu untuk mengikuti Rakor tersebut.


Kak Darmansyah Onit, S.E yang akrab dipanggil kak Onit menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Kwarcab Rokan Hulu yang telah mempercayainya untuk mengikuti kegiatan ini. Kami akan menjaga nama baik Rokan Hulu dan Juga Akan menyampaikan aspirasi dan ide - ide kawan2 Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu nanti pada saat Rapat Koordinasi dilaksanakan.


Penulis : Hendra Hidayat

Tidak ada komentar