ads header

Breaking News

Kwarcab Rohul Terima Dua Penghargaan Dari Kwarda 04 Riau

 


wartapramuka.com | PEKANBARU, Ketua Kwartir Daerah 04 Riau Kak H. Kasiarudin melalui pemabwa acara pembukaan Kegiatan Rapat Koordinasi Abdimasgana LH Se Daerah Riau yang dilaksanakan di Hotel Royal Asnof tanggal 18 Februari 2023 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu menerima Dua Penghargaan Dari Daerah Riau Yaitu Penghargaan Atas Partisipasi Sebagai Peserta Penilaian Gudep Ramah Lingkungan dan Penghargaan Atas Kepedulian Gempa Bumi Cianjur.


Disela lain Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu kak Darmansyah Onit, S.E menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kwarda 04 Riau atas penghargaan yang telah diberikan.




Kak Darmansyah Onit, S.E juga menyampaikan ini merupakan salah satu kegiatan partispasi kami terhadap musibah gempa bumi di Cianjur Jawabarat, Sebelumnya di awal bulan Tahun 2022 yang lalu kita juga telah memberikan bantuan terhadap musibah Letusan Gunung Semeru Juga di Bulan Maret Kita Memberikan Bantuan Kepada Saudara Kita Yang terkena musibah Gempa Bumi di Pasaman Barat. Kalau untuk kegiatan seperti ini kwarcab Rokan Hulu belum pernah ketinggalan.




Kak Darmansyah Onit yang biasa di sapa kak Onit menyampaikan bahwa Pramuka Peduli Rokan Hulu semata tidak bergerak pada bencana di luar namun juga program kami Pramuka Peduli Kwarcab Rokan Hulu melaksanakan Jumat Peduli yang dilaksanakan satu kali sebulan dan digilir disetiap  Kwartir Ranting/ Unit Pramuka Peduli Se Rokan Hulu.(*)


Penulis : Tunas Harapan

Tidak ada komentar