ads header

Breaking News

Gudep 23 .033 – 23.034 pangkalan UPT SD Inpres 12/79 Lonrae Buat Tiang Bendera Kreasi

 






 wartapramuka.com |《Gudep 23 .033 – 23.034 pangkalan UPT SD Inpres 12/79 Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone membuat tiang bendera kreasi guna menambah wawasan dan kekreatifan dalam kepramukaan terutama untuk pionering, dan juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan anggota, Jumat (27/10/2023) di lapangan UPT SD Inpres 12/79 Lonrae.


Pembina Pramuka UPT SD Inpres 12/79 Lonrae, Ka' Irdam Idrus, S.Pd.Gr mengaku sangat senang melihat peserta didik karena bisa membuat tiang bendera kreasi. Alhamdulillah peserta didik bisa menyelesaikan pembuatan tiang bendera kreasi ini. Rasanya senang dan tidak menyangka akan membuatnya sebagus ini.






“Terima kasih untuk adek - adek  dalam pembuatan pionering ini karena dengan adanya kerja sama maka tiang bendera kreasi ini dapat terselesaikan dengan hasil yang sangat memuaskan,” katanya.







Lanjut Ka' Irdam Idrus, S. Pd. Gr mengatakan untuk tiang bendera kreasi dibutuhkan ketelitian agar tercipta bentuk yang rapi dan indah. “Pionering ini dibutuhkan ketelitian dalam memasukkan tongkat antara bagian kanan dan kiri, depan dan belakang agar terciptanya bentuk yang rapi dan indah” pungkasnya



Penulis : : Ka' Tamzil

Tidak ada komentar