ads header

Breaking News

Edaran Kursus Mahir Lanjutan ( KML ) Kwarcab Kota Pekanbaru Se Daerah Riau Tahun 2021

 Salah satu kegiatan Pramuka Dewasa di dalam Kepramukaan adalah Kursus Mahir Lanjutan ( KML ), adapun maksud Pramuka Dewasa antara lain Pembantu Pembina , Pembina , Instruktur , Andalan dan anggota Majelis Pembimbing,. sebelum mencapai KML setiap peserta tentunya telah menyelesaikan atau lulus Kursus Mahir Dasar ( KMD ) dan Narakarya nya,  sedangkan Kursus KML ini adalah jenjang pendidikan tertinggi bagi Pembina Pramuka.

gambar ilustrasi

Tahun ini Kwartir Cabang Kota Pekanbaru akan mengadakan Kursus Mahir lanjutan atau KML tingkat Golongan Penggalang, Pramuka Golongan siaga dan Golongan Pramuka Penegak .yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 November 2021 sampai dengan 28 November 2021 di Bumi Perkemahan Yayasan Thoibah Pekanbaru - Riau.


Brosur KML Kwarcab Kota Pekanbaru


Adapun Kegiatan Kursus Mahir Lanjutan ( KML ) Golongan Siaga, Penggalang dan Golongan Penegak ini dapat diikuti oleh peserta di luar Daerah Pekanbaru, namun kuota terbatas. U ntuk mengikuti Kursus Mahir Lanjutan ini syarat utamanya adalah telah selesai atau lulus KMD atau Kursus Mahir Dasar tentunya.


Untuk Biaya Kegatan Kursus Mahir lanjutan ini peserta di daerah Pekanbaru ( Dalam Kota Pekanbaru ) Rp. 500.000 atau lima ratus ribu rupiah sedangkan untuk Luar Kota Pekanbaru biayanya sebesar Rp. 700.000 atau tujuh ratus ribu rupiah.


 bagi kakak-kakak yang ingin ikut silakan mengunduh surat edaran kursus Mahir lanjutan Kwartir cabang kota Pekanbaru.




Download Edaran KML Kwarcab Kota Pekanbaru Tahun 2021

Penulis: Kak Syaf

 


2 komentar:

  1. Mantap Kak, Semangat, berbakti tanpa henti, Mari selalu patuhi prokes, semoga sukses

    BalasHapus