ads header

Breaking News

Kwarda Riau Akan Adakan Gladian Pimpinan Regu ( DIANPINRU ) Se Daerah Riau Tahun 2021

 Gladian Pimpinan Regu atau DIANPINRU adalah Kegiatan Pramuka Penggalang bagi Pimpinan Regu Utama ( Pratama ) , Pemimpin Regu ( Pinru ) dan Wakil Pimpinan Regu ( Wapinru ) yang bertujuan memberikan pengetahuan dibidang manajerial dan kepemimpinan. Dianpinru juga diselenggarakan oleh Gugusdepan , Kwartir Ranting atau Kwartir Cabang.

 

Gambar Ilustrasi Dianpinru

Berdasarkan Surat Edaran tertanggal 26 Oktober 2021 nomor 529 -04-B tentang edaran DIANPINRU se-Daerah Riau yang ditujukan ke kwartir Cabang se Riau. Gladian Pimpinan Regu Pramuka Penggalang ini akan dilaksanakan tanggal 17 Novenber sampai dengan 20 November 2021 mendatang di Pekanbaru.

 

Paling lambat pendaftaran bedasarkan surat tersebut adalah tanggal 12 november 2021 melalui whatsapp Panitia yang telah diterakan dalam surat edaran tersebut yaitu atas nama kak Rasul Pratama Mulia

 

Dalam Lampiran surat tersebut untuk kuota Peserta Gladian Pimpinan Regu ( DIANPINRU ) adalah sebagai berikut Kwarcab Indragiri hulu 3 orang , Kwarcab Indra Girihilir 4 orang , Kwarcab Kampar 4 orang , Kwarcab Bengkalis 4 orang , Kwarcab Kota Dumai 3 orang , Kwarcab Kota Pekanbaru 4 orang , Kwarcab Kuantan Singingi 3 orang , Kwarcab Rokan Hulu 4 orang , Kwarcab  siak 4 orang , Kwarcab Rokan Hilis 4 orang , Kwarcab Pelalawan 3 orang dan Kwarcab Kepulauan Meranti 4 orang serta jumlah peserta yang akan hadir adalah 44 orang.

 

 

Kuota Peserta DIANPINRU Secara Lengkap

 Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar