ads header

Breaking News

Edaran Pelaksanaan Lomba Tingkat V , Pramuka Penggalang Tingkat Nasional Tahun 2022

 Riau – ( Warta Pramuka ) Lomba Tingkat V Pramuka Penggalang adalah Pertemuan Regu – regu Pramuka Penggalang dari suatu Satuan Pramuka atau dari berbagai satuan pramuka dengan acara Kegiatan Kreatif , Rekreatif , dan Edukasi dalam bentuk Perlombaan, sebelum nya Lomba Tingkat V diadakan Mulai dari Tingkat Gugusdepan yang bernama Lomba Tingkat I , kemudian dilanjutkan ke Lomba Tingkat II yaitu Tingkat Kwartir Ranting , setelahnya melanjutkan ke Lomba Tingkat III Tingkat Kwartir Cabang dan Lomba Tingkat IV yaitu Tingkat Kwartir Daerah.

 

 

Ilustrasi logo LT V 2022

 

Berdasarkan Surat Edaran Gerakan Pramuka Kwartir Nasional ( Kwarnas ) tertanggal 30 November 2021 bernomor 0663 – 00 – C Perihal LT – V 2022 yang ditujukan kepada Kwartir Daeran se Indonesia, isi surat tersebut mengatakan berdasarkan keputusan Musyawarah Nosional Gerakan Pramuka Tahun 2018 nomor 19/munas/ 2018 tentang Lomba Tingkat V Pramuka Peggalang Tingkat Nasional Tahun 2022 yang akan diadakan di Bulan Oktober Tahun 2022 bertempat di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta Timur.

 

Untuk Peserta Lomba Tingkat V ADALAH PESERTA Pemenang pada Lomba Tingkat IV, di dalam satu Regu Terdapat Pramuka Garuda 3 orang , camfee Peserta dan Bindam Rp. 900.000 ( Sembilan ratus ribu rupiah.) perorang. 

 

Seluruh Peserta dan Bindamping harus melakukan Vaksinasi Covid 19 Tahap II yang dibukrikan dengan Sertifika Vaksin dan menyertakan hasil tes Swab PCR/Antigen sesuia dengan kebijakan Pemerintah tentang perjalanan dari daerah masing-masing ke Lokasi Kegiatan****  

 

 

JIKA kaka Perlu berkas Edarannya silakan di Penyanyi Download PADA link dibawah 

 

Penulis : Kak Syaf.


Download Edaran LTV Pramuka Penggalang Tahun 2022

1 komentar: