ads header

Breaking News

Pesan Hadi Staff Kwarcab 09 Siak Selaku Operator Induk Aplikasi Simuka pada Operator Simuka se Kwartir Cabang 09 Siak

 

Siak Sriindrapura ( Warta Pramuka ) Berdasarkan Lampiran Surat Keputusan Ketua Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak nomor 33 Tahun 2021 tentang admin dan Operator Pelaksana Teknis Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pramua ( SIMUKA ) tingkat Kwartir Cabang 09 Gerakan Pramuka Siak ditujuk 2 orang yaitu Hadi Afriadi sebagai Admin dan Operator Cabang I dan M. Handri Putra sebagai Admin dan Operator II yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Kwartir Cabang 09 Siak Drs. H.Alfedri,M.Si.

 

 

foto bersama peserta asal kwarcab 09 siak






“Beberapa hari yang lalu kita berdua yaitu Hadi ( saya sendiri ) dan Hendri  telah mengikuti pelatihan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pramuka ( SIMUKA ) Kwartir Daerah Riau pada tanggal 26 sampai 28 November 2021 yang lalu “ terangnya.

 

 

“kita berpedoman pada edaran dari Kwartir Cabang 09 Siak tertanggal 30 November 2021  yang lalu bahwa tentang penunjukan operator Pelaksana Teknis Aplikasi Simuka dimulai dari Tingkat Gugusdepan hingga tingkat Kwartir Ranting ” ujarnya.

 

“ Sesegera mungkin dibentuk atau Operator di  Tingkat Gugusdepan dan Kwartir Ranting Se Kwartir Cabang 09 Siak agar Data di Aplikasi Simuka lebih cepat tersingkronisasi nanti “ pintanya.

 

Kita perlu kerjasama antara Operator atau Admin Aplikasi Simuka di Tingkat Kwartir Cabang 09 Siak dengan Operator Teknis di Tingkat Gugusdepan dan Kwartir Ranting saling sinergi dan saling bekerja sama agar segera selesai di tahun 2022 mendatang “pungkas nya *****

 

Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar