ads header

Breaking News

Pramuka Peduli Batin Solapan dan PMR Kerjasama Galang Dana untuk Erupsi Gunung Semeru Jatim

Bathin solapan, Bengkalis. ( Warta Pramuka ) Minggu 12 Desember 2021. Dalam rangka bantuan derita saudara kita Karena Erupsi gunung Semeru Pramuka BATSOL dan PMR berkolaborasi menggalang dana kemanusiaan dengan tema “Peduli Kemanusian Pramuka PMR peduli korban erupsi gunung Semeru.

Pramuka Peduli Batin Solapan dan Palan


Pada penggalang dana tersebut Pramuka dan PMR atau Palang Merah Remaja  sangat bersemangat untuk membantu saudara - saudara korban gunung Semeru. 



Kak yurnida Wati sebagai ketua kwartir Ranting Batin solapan  " walaupun dalam kondisi kurang sehat, sangat mengapresiasi dan memberi izin untuk penggalang ini, beliau tetap menyemangati anggota anggota yang ikut terlibat " terangnya.



Melalui sekretaris kak andri asmara "sangat mendukung terlaksananya agenda ini, beliau ingin Pramuka dan pmr (PMI) tetap kompak dalam setiap agenda apa pun" ungkapnya.




Selain itu kak Irwan Sartika selaku penanggung jawab unit Pramuka peduli dan berterima kasih kepada gugusdepan yang sudah terlibat beliau hanya berpesan “jadikan lah apa yang kita kerjakan sebagai amal jariyah untuk diri kita masing-masing, karna semua perbuatan yang baik insya Allah akan menghasilkan hasil baiklah” ucapnya.



 Gugusdepan yang  terlibat ikut serta Gugusdepan SMAN 7 Mandau yang dibina oleh kak Rizal, SMAN 10 Mandau yang di bina kak Yuli, SMAN 6 Mandau oleh kak fajar, SMKN 3 Mandau oleh kak Andi, SMKS 1 Perbankan oleh kak Ica, dan unit Pramuka Peduli. Dan dari pihak PMR turut ikut serta PMR dari sekolah mutiara.*****



Penulis: Kak Rizki





Tidak ada komentar