ads header

Breaking News

Tarian " Step Combination Indonesia Wonderland " Pentas Seni dari Kwarcab 09 Siak di Jamda Riau

 Pekanbaru ( wartapramuka.com) Pentas seni atau Pensi adalah penampilan baik berupa tarian maupun atraksi yang dipersembahkan di dalam kegiatan kepramukaan khususnya Jambore daerah Riau tahun 2021.


Team Penari Koncab Siak dalam jambore Daerah  Riau   Foto oleh Kak Rozi

" untuk penampilan pentas seni utusan Kontingen Kwartir Cabang Siak tarian bertemakan "  step combination  indonesia wunderland " terang kak Ismail MZ Harahap selaku pembina pendamping kontingen Kwartir Cabang  09 siak.


" Tarian ini di tampilkan oleh 1 kontingen putra dan 1 kontingen putri yang  mana mereka ini berasal dari pangkalan Jabal Nur  Kwartir Ranting Kandis "lanjutnya.


Foto bersama Peserta Tari sebelum Tampil foto kak Rozi


" peserta yang tampil berjumlahkan 16 orang , Pramuka penggalang yang terdiri dari 8 orang penggalang putri dan 8 orang Penggalang putra " ujarnya.


" untuk Latihan tarian ini kurang lebih sekitar 4 hari menjelang keberangkatan ke Jamda riau 2021 ini kak " tuturnya.


" Kebetulan sekali yang membimbing tarian ini adalah saya sendiri  kak ismail MZ Harahap, dan di latih oleh kak hafid Nurohim di Dokumentasikan oleh kak rozi " ucapnya.


" Kami dari Pondok Pesantren Jabal Nur Kwarran  atau Kecamatan Kandis yang di Pimpinan oleh Gus Robitoh Alamhadi Faisal S.Hi MH" tutupnya ******

Penulis : Kak Syaf


Tidak ada komentar