ads header

Breaking News

Tutup Rapat Kerja Cabang 09 Siak, Tahun 2022 Banjir Kegiatan Pramuka

Siak Sriindrapura ( wartapramuka.com ) Rapat Kerja Kwartir cabang 09 Siak telah berakhir dan  ditutup oleh kak H. Mahadar, S.Pd, MM selaku sekretaris Kwartir cabang 09 Siak.


Penutupan Rakercab 09 Siak


Di dalam hasil sidang Komis menghasilkan berbagai macam kegiatan kepramukaan di Tahun 2022 mendatang baik internal maupun eksternal dan Nasional atau Internasional.


Seperti bidang organisasi dan hukum seperti melaksanakan penilaian Kwartir Ranting dan Gugusdepan Tergiat, memaksimalkan aplikasi sistem informasi manajemen Pramuka atau Simuka Kwarda Riau.


Untuk bidang pembinaan anggota muda meliputi pesta siaga cabang seleksi Pramuka Garuda SGTD ( Siaga , Penggalang, Penegak dan Pandega ) , Lomba Tingkat III ( LT III ) ,  Kursus Pengelolaan Dewan Kerja  Cabang ( KPDK) , Perkemahan Besar Pramuka Penggalang dan penegak Tingkat Kwartir cabang Siak.


Untuk program internal lainnya Kwartir  Cabang  Siak adalah Kursus Pelatihan Pembina Pramuka Tingkat Dasar ( KPD)  satu angkatan, KPD Regional Sumatera dan Pitaran Pelatih Tingkat  Cabang, mendata pembina tamatan KMD, KML, KPD dan KPL Se Kwartir Cabang Siak. 



Untuk bidang Hubungan Masyarakat pengelolaan media informasi atau website Facebook, Instagram, dan Twitter, dan mempublikasikan kegiatan Kwartir cabang Siak di channel YouTube kwarcab Siak.



Merekrut Tenaga kehumasan dari pembina Pramuka andalan dan penegak pandeka dan melengkapi sarana kehumasan


Sedangkan untuk program partisipasi Kegiatan nasional dan internasional seperti akan mengikuti Jambore Nasional tahun 2020 di Cibubur berikutnya Lomba Tingkat V, perkemahan Bakti satuan karya Pramuka Bhayangkara tingkat nasional Tahun 2022 di Sumatera Utara dan latihan pengembangan Kepemimpinan (LPK) Tingkat nasional Tahun 2022 di Cibubur****


Penulis: Kak Syaf 

Tidak ada komentar