ads header

Breaking News

Karang Pamitran Kwartir Ranting Seberida Kwarcab Inhu Tahun 2022

 Seberida-Inhu ( wartapramuka.com) Karang Pamitran adalah pertemuan pembina pramuka dan Juga Pembantu Pembina  untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan serta meningkatkan pengetahuan pengalaman dan kepemimpinannya di Dalam Kepramukaan.

Suasana Pree Tes Karang Lamitran Kwarran Siberida Inhu

Karang pamitran juga salah satu usaha penyegaran, tukar pengalaman, penambahan pengetahuan dan keterampilan Bagi Pembina Gugusdepan. Karang pamitran  tidak merupakan jenis dan jenjang kursus, melainkan merupakan salah satu pendidikan informal untuk orang dewasa.


" kegiatan ini diikuti 70 orang peserta yang mana masing-masing peserta adalah utusan gugus depan atau pangkalan yang ada di lingkungan kwatir Ranting siberida dan dibuka langsung oleh Camat atau Ketua Majelis pembimbing tingkat Kwartir Ranting Seberida kak Roma Doris, SS. MPS M.Eng. " ungkap kak Wardana salah satu peserta dari Karang pamitran Kwarti ranting seberida Kwarcab Indragiri Hulu.


" kegiatan Karang pamitran ini dilaksanakan 2 hari Sabtu ini tanggal 5 Februari 2022  dan sampai hari Minggu besok 6 Februari 2022 " terangnya.

" untuk pelaksanaan kegiatan Karang pamitran tingkat Kwartir Ranting ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa" imbuhnya.

" hari pertama ini kegiatan Karang pamitran Kwartir Ranting siberida ini kami langsung Pree test pagi ini " tutupnya.


Penulis : Kak Syaf



Tidak ada komentar