ads header

Breaking News

Sidang Paripurna Gerakan Pramuka Kwarran 03 Minas Tahun 2022

  Minas ( wartapramuka.com) kegiatan sidparran yang di adakan oleh Dewan Kerja Ranting 03 Minas yang digelar di ruangan komputer SD Komplek atau SD 01 02 dan 03 minas barat yang dimulai dari pagi hingga sore hari.




" Sidparran di buka langsung oleh kak Mutasar, S.pd selaku ka.kwarran 03 MINAS" terang Muhammad Azmi selaku ketua dewan kerja mengomel 03 minas


" dalam rapat tersebut tim peninjau dari unsur kwarran yaitu kak saiful andalan Kwartir Ranting 03 Minas.


Rapat sidparran di ikuti oleh DKR dan 3 ambalan yang ada di kwarran 03 MINAS. DKR membuka 13 peserta yang hadir serta 4 orang dari ambalan sman 1 minas, 4 orang dari sman 2 MINAS dan 4 orang Dari smkn 1 MINAS . dengan total 25 peserta "tambahnya.


" Dalam hasil rapat tersebut , berikut program Dkr dan ambalan yang akan di laksanakan antara lain raimuna mengomel, Orientasi DKR , Rapat koordinator Dewan Ambalan-Saka, Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK, Buka dan Sahur Bersama " ucapnya


" selanjutnya Penghijauan di buper telago bungsu, Gladian Pemimpin Sangga (DIANPINSAT, Pelatihan Jurnalistik Penegak, Pencapaian SKU & SKK Bersama, Pembinaan Rutin Ke Ambalan ,Pencapaian Pramuka Penegak Garuda, Lomba Gugus depan Tergiat SMA/SMK, Seminar Kewirausahaandan pembentukan saka ,Latihan gabungan anggota , serta Kegiatan yang bersifat partisipasi." Terangnya.


" dengan kegiatan yg telah dilakukan. Mudah semoga dapat terlaksana dengan baik. Sehingga kwarran 03 MINAS dapat menilai terbaik , dan begitu dengan dewan kerja dapat diprediksi DKR tergiat."tutupnya. 


Penulis: Kak syaf 


Tidak ada komentar