ads header

Breaking News

Lomba Tingkat I ( LT I ) Pramuka Penggalang SD Negeri 02 Kandis Kota


wartapramuka.com | Kandis Kota - Siak, Lomba Tingkat 1 Gugusdepan 08.003-08.004 berpangkalan pada SD Negeri 02 Kandis yang dilaksanakan di halaman sekolah. Turut hadir Waka Humas Kwartir Ranting 08 Kandis Kak Subandi S.Sos MP.d didampingi oleh Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan kak Arlinda Wati SPd serta Ketua Forum Pembina Penggalang Kwarran 08 Kandis Kak Wira Hadinata, S. Pd.



Dalam kata sambutannya wakil ketua Hubungan Masyarakat Kwartir Ranting 08 Kandis kak.Subandi, S.Sos,MP.d mengatakan " berlombalah dengan jujur dan Junjung tinggi moralitas antar sesama anggota pramuka , nantinya siapapun Pemenang dalam lomba tingkat I ini dialah akan mewakili gugus depan atau pangkalan untuk lanjut ke lomba tingkat 2 kwartir ranting 08  Kandis "ucapnya.



Selanjutnya beliau berpesan untuk kakak-kakak Pembina pendamping Pramuka Penggalang ini awasi adek-adek kita ini dalam pelaksanaan Lomba tingkat ini untuk dewan juri berilah penilaian yang terbaik bagi peserta yang ikut dalam lomba ini"tegasnya.



Di lain tempat Kak Hadi Wiranata Ketua Forum Pembina Penggalang Kwarran 08 Kandis menjelaskan bahwa kegiatan ini didukung juga oleh Ketua Majelis pembimbing Gugus Depan dan panitianya juga dari kakak pembina Pramuka Penggalang putra dan putri juga dibantu oleh dewan kerja ranting 08 Kandis dan Ka Gudep Putra Kak M. Asri, S. Pd.. Ka Gudep Putri Kak Devi Friani, S. Pd" ujarnya.



Lebih lanjut Pak Hadi Wiranata SPd menjelaskan " peserta Pramuka penggalang yang hadir 70 orang yang terdiri dari Pramuka Penggalang putra 17 orang dan Pramuka penggalang putri sebanyak 23 orang dan untuk pembina Pramuka putra dan putri sebanyak 30 orang" ucapnya.



Pada kesempatan lainnya kamabigus SD Negeri 02 Kandiskota Kak Arlindawati, S. Pd berpesan adok - adik Penggalang dari regu terbaik putra maupun putri dari Gudep 08.003-08.004 pemenang LT. 1 ini bisa mengikuti LT. 2 yang diadakan Kwarran 08 Kandis pada tanggal 25 sampai 27 Maret 2022 pekan depan diLapangan SMAN 4 Libo Jaya Kec.Kandis"pungkasnya.


Penulis  : Kak  Syaf


Tidak ada komentar