ads header

Breaking News

LKPP dan Pesta Siaga Pangkalan SD Negeri 17 Sialang Sakti Dayun

wartapramuka.com | sialang Sakti ,Dayun- lomba ketangkasan pramuka penggalang atau LKPP serta pesta Pramuka Siaga pangkalan SD Negeri 17 sialang Sakti Kecamatan Dayun. Sebelum pelaksanaan Lomba ketangkasan pramuka penggalang atau LKPP dan pesta Pramuka Siaga sebelumnya mengadakan musyawarah gugus depan pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2002 yang lalu dan ditutup dengan kegiatan lomba ketangkasan pramuka Penggalang dan pesta Pramuka Siaga.

Foto bersamaDengan peserta LKPP dan pesta siaga

Lomba ketangkasan pramuka penggalang dan pesta Pramuka Siaga ini dibuka langsung oleh Ketua Majelis pembimbing atau kamabigus pangkalan SD Negeri 17 Sialang Sakti kak Slamet Hariyanto, S.Pd.

Dalam kata sambutannya kak Slamet Hariyanto, S.Pd mengatakan melaksanakan perlombaan ini dengan tertib dan sportivitas dan jaga keamanan dalam berlomba"ucapnya.

Lebih lanjut sebelumnya memberi pesan kepada pembina Pramuka Penggalang baik Putra maupun Putri jaga keselamatan dan kesehatan adik-adik kita selama kegiatan lomba ketangkasan pramuka penggalang atau LKPP serta pesta Pramuka Siaga ini"imbuhnya.


Kegiatan musyawarah Gugus Depan

Kak Sriyono, S.Pd selaku pembina Pramuka Penggalang dan juga selaku sekretaris kegiatan LKPP dan pesta siaga menerangkan bahwasanya " Kegiatan terselenggara atas kerjasama semua pembina pramuka dan saran dari kak Sujiman, S.Pd sebagai ketua Kwarran Dayun yang pernah juga menjadi kepala sekolah di SD kami, pada tahun 2014 yang lalu."ucapnya.

Lebih lanjut kak sriyono, SP.d menerangkan bahwasanya Pesta siaga diikuti oleh 5 Barung putra dan putri 5 barung dan Ikut lomba Ketangkasan Pramuka penggalang ada 4 regu" tuturnya.


Untuk pramuka penggalang lainnya yang tidak ikut serta dalam kegiatan ini hanya dibolehkan untuk mengikuti upacara pembukaan nya saja serta untuk keikutsertaan pembina Pramuka yaitu terdiri dari pembina siaga dan penggalang ada 22 orang" imbuhnya.


Sebelumnya memang ada pemilihan atau musyawarah Gugus Depan ketua Gudep yang baru juga ikut juga sebagai pelaksana kegiatan Kak  Muhamad Arham, S.Pd dan untuk ketua Gudep Putri juga ikut serta Kak Siti Lailatul Badriyah, S.Pd"tutupnya****


Penulis : Kak Syaf 



Tidak ada komentar