ads header

Breaking News

Regu Scorpio dan Baugenvil Pangkalan SMPN 4 Minas Timur Melaju Ke Lomba Tingkat II Kwaran 03 Minas

wartapramuka.com | Minas - Siak , Lomba Tingkat 1 atau LT 1 Pangkalan SMP Negeri 4 Minas Timur yang digelar di halaman sekolah SMP Negeri 4 Minas Timur, jumat dan Sabtu 18 - 19 Maret 2022 dan dibuka langsung oleh ketua Kwartir Ranting 03 Minas kak Muhtasar, S.Pd dan didampingi oleh ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan 033-034 SMPN 4 Minas Timur Kak Noviana ,SP. M.Pd  dan dihadiri juga oleh pembina Pramuka penggalang putri dan pembina Pramuka Penggalang putra.


suasana pembukaan Lomba Tingkat I Pangkalan SMPN 4 Minas

Didalam kata sambutannya ketua Kwartir Ranting 03 Minas kak Muhtasar,S.Pd berpesan berlombalah dengan sportivitas yang tinggi dan junjung tinggi nilai kejujuran, regu manapun yang juara dalam lomba tingkat I ini ,itulah nanti yang mewakili pangkalan SMP Negeri 4 Minas Timur ke lomba tingkat 2 tingkat Kwartir Ranting Minas "Terangnya.


Selanjutnya beliau berpesan tidak lama lagi kita akan mengadakan penilaian Gugusdepan tergiat untuk itu dihimbau kepada pembina pramuka untuk segera memperbanyak kegiatan kepramukaan di pangkalan masing-masing" pesannya.

Foto Bersama setelah upacara Lomba tingkat 1 Pangkalan SMP Negeri 4 minas Timur


 Dilain tempat kak Mashadi mengatakan untuk pramuka penggalang yang ikut dalam lomba tingkat satu ini 4 regu pramuka penggalang putra dan 4 regu pramuka penggalang putri " terang kak Mashadi selaku pembina pramuka penggalang pangkalan SMP Negeri 4 Minas Timur.


Lebih lanjut kak Mashadi menjelaskan " kegiatan ini berjalan sesuai rencana lancar dan aman serta kegiatan ini dibantu oleh adik-adik DKR atau Dewan Kerja Ranting 03 Minas dan ada juga didalamnya purna dari pramuka penggalang pangkalan SMP Negeri 4 Minas tahun 2016 yang lalu, yang mana mereka inilah yang mendampingi adik-adik pramuka penggalang dalam berlomba"ujarnya.


Upacara api unggun pangkalan SMP Negeri 4 minas Timur

Lebih lanjut kak Mashadi menjelaskan"  ketua majlis gugusdepan 033-034 kak Noviana,SP. M.Pd  memberikan apresiasi kepada panitia dan pembina pendamping anggota dkr minas atas terlaksananya LT 1 setelah pandemi. selain dari unsur diatas kak Noviana juga memberikan rasa salut kepada orang tua peserta lomba tingkat yang antusias menyaksikan anak - anaknya bertanding"ungkapnya.

Selanjutnya beliau mengatakan " setelah melewati tahapan demi tahapan lomba maka untuk putra yang menjadi regu terbaik adalah Scorpio dan untuk putri Baugenvil melaju mewakili pangkalan SMP Negeri 4 minas menuju lomba tingkat 2 Kwartir Ranting 03 minas nantinya "Imbuhnya. 


Suasana upacara pembukaan Lomba tingkat 1 Pangkalan SMP Negeri 4 Timur


Dilain kesempatan ketua panitia kak Wanifel mengatakan"  sangat bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini dia mengucapkan terima kasih kepada Kwartir Ranting 03 minas atas dukungan pada kegiatan lomba tingkat 1 pangkalan SMP Negeri 4 minas timur" ungkapnya.

Suasana api unggun UM dalam lomba tingkat 1 Pangkalan SMP Negeri 4 Minas


Kemudian beliau mengatakan bahwasanya kegiatan ini sangat terasa ketika pembukaan langsung dihadiri oleh ka Kwarran Minas kak muhtasar . Semoga kegiatan ini awal kebangkitan gudep 033-034 setelah beberapa tahun terakhir mengalami kevakuman akibat pandemi" tutupnya***


Penulis : Kak Syaf 


Tidak ada komentar