ads header

Breaking News

Persami Pelantikan Pramuka Penegak ke Penegak Bantara MAN 4 Kampar

wartapramuka.com| Kampar -Riau perkemahan Sabtu Minggu ( Persami ) (5/6/3/2022)  dalam rangka pelantikan Pramuka Penegak ke Pramuka bantara pangkalan MAN 4 Kampar.




Perkemahan Sabtu Minggu ini pelantikan Pramuka Penegak ke Penegak bantara dibuka langsung oleh Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan MAN 4 kampar yaitu Kak ARJUNIWATI S. Pd MPd




Dalam kata sambutan Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan MAN 4 Kampar Arjuni Wati S.Pd M.Pd mengatakan jadilah karakter yang slalu siap membangun , Jangan jadi orang yang merugikan diri sendiri, adik - adik Pramuka Penegak adalah generasi penerus para pembina Pramuka nantinya di gugus depan kita ini khususnya"ucapnya.


Jadilah karang yang kokoh walau diterpa ombak namun tidak bergeming begitu juga hendaknya untuk berlatih di pangkalan kita ini dan di pangkalan lainnya terutama di perindukan siaga dan Penggalang sebagai Pengabdian atau Bina Satuan "tutupnya.




Di lain tempat Kak Romizal selaku Pembina pendamping Pramuka panegak MAN 4 Kampar mengatakan bahwasanya peserta Pramuka Penegak ini berjumlah 30 orang " Ujarnya.



Lebih lanjut beliau menerangkan untuk pramuka penegak Putri sebanyak 12 orang dan untuk tenaga Penegak Putra sebanyak 18 orang Sedangkan untuk Pembina yang hadir yang Putra sebanyak 4 orang dan Pembina penegak Putri sebanyak 4 orang juga"imbuhnya



Untuk Pembina Gugus Depan Kak Najmi SPD dan pembantu Pembina ke Aprianto ikut serta dalam kegiatan pelantikan Pramuka Penegak ke penegak bantara hingga acara ini selesai"tutupnya.



Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar