ads header

Breaking News

Pesta Siaga dan Bazar Pangkalan SDN 08 Bukit Agung Kerinci Kanan Tahun 2022

wartapramuka.com | Kerinci Kanan - Siak , pesta pramuka siaga dan bazar Pramuka Siaga pangkalan SD Negeri 08 Bukit Agung Kerinci kanan yang digelar hari Rabu (2/3/2022) di halaman sekolah pangkalan SD Negeri 08 Bukit Agung Kerinci Kanan Kwarcab 09 Siak.

Poto Bersama setelah acara pembukaan Pesta Siaga dan Bazar

Dalam kegiatan pesta siaga dan bazar siaga ini turut hadir Bapak Babinkamtibmas V.d.simanjuntak dan  juga membuka acara Kegiatan bazar dan pesta siaga ini di dampingi ketua Kwartir Ranting 06 Kerinci Kanan kak Sri Wahyuni M.Pd., Ketua Majelis Gugusdepan Hamzah.BHR,S.Pd.Sd. dan Ketua Gudep Putri Eli Mulyani,S.Pd.Sd.


Ketua gudep putra Yudhani.S.Pd. dalam laporannya selaku panitia pelaksana mengatakan jumlah Pramuka Siaga barung Putra 8 dan beranggotakan 6 orang masing-masing Barung dan jumlah Pramuka Siaga barung Putri berjumlah 7 masing-masing barung berjumlahkan anggota 6 orang"ujarnya.


Pawai Pakaian Adat


Semoga kegiatan pesta siaga dan bazar kita ini berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan terima kasih kepada pembina Pramuka Putra dan pembina Pramuka Putri atas kerjasamanya dengan terlaksananya kegiatan pesta siaga dan Bazar Siaga kita hari ini"tutupnya****


Penulis: Kak Syaf




Tidak ada komentar