ads header

Breaking News

LKPP-SD Siak ,Pangkalan SDN 07 Mandiangin Sabet 3 Emas 2 Perak dan 4 Perunggu

 

wartapramuka.com | Siak Sriindrapura, lomba Pramuka Penggalang tingkat Sekolah Dasar atau lkppsd yang ditaja oleh Kwartir cabang 09 Siak Tahun 2022 pada tanggal 21 hingga 24 Juli 2022 kemarin

Dalam kegiatan LKPP SD Kwartir Ranting 03 Minas Regu Terbaik yang mewakili Kwarran 03 Minas adalah regu Garuda untuk Putra dan Regu Venus untuk Putri. Regu Garuda dan Venus sendiri berasal dari pangkalan SD Negeri 07 Mandiangin. Untuk pembina pendamping sendiri diwakilkan oleh kak Ria Yunianto dan kak Sutriono sedangkan pembina putri adalah Kak Sondang Marpaung. 

Alhamdulillah setelah 4 hari berjuang Regu Garuda dan Venus dapat meraih hasil yang cukup memuaskan, Adapun perolehan medali tersebut adalah sebagai berikut untuk pramuka Penggalang putra Juara 1 kaligrafi, Juara 1 mtq, Juara 3 melukis. dan juara 3 administrasi .

Sementara untuk Pramuka penggalang putri Adapun medali yang dapat adalahh Juara 1 panorama, Juara 2 masakan daerah ,Juara 2 budaya daerah, Juara 3 tali temali, Juara 3 mtq.

Kak sabariah Zain S.Pd selaku Ketua Majelis pembimbing Gugusdepan pangkalan SDN 07 Mandiangin mengatakan untuk kedepannya kita harus lebih tingkatkan lagi prestasi dalam cabang lomba LKPP tahun depan" harapannya.

Lebih lanjut Kak sabariah Zain berpesan kepada pembina Pramuka Penggalang putra maupun Pembina penggalang putri serta jajaran pengurus gugus depan untuk lebih aktif dan lebih semangat lagi dalam membina adik-adik Pramuka Penggalang khususnya untuk pangkalan SDN 07 Mandiangin.

Lanjutnya lagi Terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh anak didik atau peserta didik pangkalan SDN 07 Mandiangin khususnya untuk pembina Pramuka Penggalang putra dan Pembina penggalang putri yang telah bertungkus lumus membina adik-adik Pramuka Penggalang sebelum berangkat ke Kwartir cabang 09 dalam menghadapi LKPP SD tingkat kwartir cabang 09 Siak serta dapat 9 medali walau belum bisa pada peringkat 3 besar"tutupnya.

Penulis : Kak Syaf

Tidak ada komentar