ads header

Breaking News

Wow.. !! ada 30 Jenis Perlombaan Dalam Lomba LKPP - SD Tingkat kwarcab 09 Siak

 


wartapramuka.com | Siak Sriindrapura, Lomba ketangkasan pramuka penggalang yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 21 juli hingga 24 juli 2022 hampir 30 macam lomba kepramukaan yang disajikan dalam lomba LKPP SD tahun 2022 Gerakan pramuka kwartir cabang 09 Siak di bumi perkemahan tengku buwang asmara siak.


Adapun jenis lomba dalam LKPP SD ini seperti yang telah diketahui bersama yaitu
administrasi regu,  packing  perlengkapan, mendirikan tenda, pentas seni,  MTQ,  pidato bela negara , senam pramuka , semaphore,  melukis ,morse suara , hasta karya , kompas dan peta pita tali temali , menaksir,  halang rintang,  kaligrafi. Seperti yang tertulis di dalam edaran yang ditandatangani langsung oleh wakabinamuda Kak Supriyadi S.Pd.

selanjutnya lomba PBB.  yel-yel, pengembaraan yang terdiri atas kerjasama tim ,panorama,  pppk ,sandi.  masakan khas daerah dan  pionering jenis lomba sudah termasuk untuk pramuka penggalang putra dan pramuka penggalang putri.


Sedangkan untuk kekuatan dewan juri untuk 30 jenis lomba Pramuka Penggalang ini adalah sebanyak 11 orang yang terdiri ketua ,sekretaris dan anggota nama dewan jurinya adalah sebagai berikut Kak mahadar ,Kak Effendi ,Kak Felix Saputra, Kak John Effendi, Pak Nabawi, Kak Sri Wahyuningsih , kak mursidah, Kak Rizki, Kak elifton ,Kak Supriyadi dan terakhir Kak Ismun dewan juri berasal dari sebagian besar dari korps pelatih cabang 09 Siak dan andalan cabang**

Penulis : Kak Syaf




Tidak ada komentar